Sinopsis Zalim Episode 10

Diposting pada

Agah Bey mengejar perawat, telah mengambil suaminya darinya dengan marah. Ceren berada di kamar Cenk dengan gaun pengantinnya. Mother Seher datang menuju depan ruangan untuk menanyakan apa yang akan dijelaskan terhadap Cenk di pesta pernikahan. Usai Şeniz menyadari situasinya dan juga mengirim Seher, dia lalu menampar Ceren.

Agah bey menekan Antakya dan kemudian memanggil Cemre dari pintu ke pintu. Tidak ada tindakan diambil sebabmereka tidak mengadu, namun polisi memberi peringatan terhadap Agah.

Cemre kemudian diduga mencuri barang-barang dari rumah itu. Polisi datang dan kemudian membuat laporan. Şeniz lalau berencana untuk dapat mencoba menjual yang dicuri di tempat yang konyol dan juga menangkap polisi, sehingga mendapatkan lebih banyak waktu.

Şeniz masuk menuju mobilnya dan kemudian pergi, Cenk lalu mengejarnya. Dia berangkat membawa pria itu dan membawanya menuju ayahnya. Ayahnya menemukan dia di awal kuburan saudaranya, kemudian meminta maaf kepadanya sebab tidak merawat putranya.

Dia lalu menyerah pada saat memberi tahu ayahnya yang sebenarnya mengenai ibunya. Nenek mengancam Seher dengan sesuatu mengenai masa lalu. Ceren masuk dan kemudian memberi tahu bahwa dia harus memilih salah satu putrinya.

Pada saat nenek berbicara dengan Seher, kita mengetahui bahwa ayah Cemre berbeda dan juga suaminya menikahi Seher dengan mengetahui hal ini. Cemre senang terhadap Nedim. Dia mencari di koran namun tidak bisa menemukan berita apapun.

Cemre; Agah berencana untuk menelepon dan memberi tahu kepada mereka bahwa mereka baik-baik saja dan juga menceritakan semuanya. Mereka lalu berkemah di pantai di malam hari. Dia kejang di pagi hari sebab tidak meminum obat Nedimnya.

Saat mengetahui orang-orang di sekitar sedang mencari ambulans, dia menculik Nedim. Keadaan membaik, mereka pun mulai mencari pekerjaan sebab tidak punya uang.

Nenek Cenk dan Şeniz berbicara, mereka lalu mengetahui bahwa Nedim pemilik tunggal rumah, perusahaan, dan juga semua uang. Dia lalu menyadari bahwa Şeniz dengan sengaja melumpuhkan pria tersebut untuk mengatur uang. Dia lalu segera memberi tahu Ceren.

Dia membocorkan kabar itu kepada pers sehingga nenek Cemre ditemukan. Jurnalis datang menuju depan mansion. Ibu Seher membuat pernyataan dengan mengatakan bahwa “Cemre putriku pulang”. Cemre sedih usai melihat foto itu. Ada juga berita dan gambar pada koran.

Cemre; Dia memberi tahu kepada Nedim dan mereka saudara dan mendapati pekerjaan di hotel. Pria Sahin mendapati lokasinya. Cenk mendengar hal ini dan segera berangkat kesana.

Peristiwa yang lain terjadi di mansion. Atas perintah dari Şeniz, catatan tebusan ditinggalkan di pintu. Agah Bey lalu berpikir bahwa Civan, yang membantu saudara perempuannya, meninggalkan catatan tersebut dan kemudian membuat bocah itu menghajar anak buahnya.

Seher lalu berkata, “Putri saya tidak melakukannya demi uang.” Ceren kepada polisi yang datang pada saat itu mengatakan “Wanita ini membantu putrinya yang menculik suamiku,”. Polisi lalu mengambil ibu dan putranya. Salah satu barang curian tertangkap ketika dijual di Antakya.

Agah ingin kesana, namun Cenk sudah naik pesawat. Agah lalu menyadari bahwa istrinya mempermainkan Şahin berkat seorang pria. Cenk mengetahui bahwa dia akan pergi menuju pegunungan Kaz, dia menghubungkan kejadian itu.

Di sisi lain, Cemile dan juga Cenk yang pergi menuju bazar saling bertemu. Anak laki-laki yang malang dari asrama tersebut melihat Cemre dan Nedim di TV; Dia lalu memasuki kamar Nedim pada saat gadis itu pergi.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 11