Sinopsis Zalim Episode 12

Diposting pada

Ceren merasa takut Nedim yang berusaha dicekiknya dengan bantal. Neneknya datang menjaga Nedim di malam hari. Ceren juga tidur bersama dengan ibunya.

Cenk melintasi jalan pasukan Agah dan menculik Cemre. Dia membawa Cemre menuju rumahnya. Şeniz menghubungi orang-orang itu. Şeniz pagi hari; Begitu Cenk pergi, Agah pun meminta pasukannya mengambil Cemre tanpa mendengar.

Ceren pun mendengar pidato tersebut dan menuju rumah Cenk. Usai bertengkar dengan Cenk Cemre, laki-laki akan masuk, namun pada saat Ceren datang, mereka pun tidak bisa. Ketika Ceren berbicara berat, Cemre pun pergi. Di sisi lain, Bu Seher terkejut putrinya belum pergi menuju desa dan dia panik serta menghadapi Agah Bey.

Agah menjadi sadar dan pergi menuju rumah putranya. Dia mendapati Ceren dan Cenk disana. Dia menghadapi ayahnya dan selanjutnya ibunya. Kali ini, Ceren pun memberi tahu ibu dan saudaranya bahwa Cemre tinggal di pelayan Cenk dan juga mendesaknya.

Cemre, sebaliknya, meninggalkan catatan terhadap Cenk dan mencari pekerjaan dalam perjalanannya, namun sulit menemukannya sebab dia mempunyai catatan kriminal. Dia pun mendapat pekerjaan di bar rakyat.

Dengan rekomendasi tempat tersebut, dia pun mulai menginap di hotel dengan harga diskon. Civan mendengar ini, dia pun segera pergi menuju Cenk dengan Damla. Di saat itu, Cemre memanggilnya dan juga kedua bersaudara tersebut berbincang.

Civan membawa ibunya yang penasaran terhadap putrinya menuju tempat dia bekerja dan menuju hotel. Seher pergi menuju Nedim. Sambil bertanya mengapa putrinya itu menculiknya, Ceren pu datang. Melihat Ceren, Nedim merasa panik ketakutan.

Seher merasa terkejut, tetapi dia tidak mampu menaruhnya pada putrinya. Dia kemudian memberi tahu kepada Ceren Nedim bahwa Cemre tinggal di rumah Cenk, atau semacamnya.

Di saat itu, Cenk masuk dan juga memberi tahu Nedim guna tidak berperilaku seperti itu lagi, sementara itu Ceren berbicara mengenai bayinya dan jua meletakkan tangan Cenk di perutnya. Nedim pun mengalami kejang sebab apa yang dilihat dan juga didengarnya.

Ketika membawa Nedim menuju rumah sakit dengan ambulans, Cemre menghubungi Civan. Pada saat dia mendengar suara ambulans, dia pergi menuju sana untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu terhadap Nedim.

Ketika berbicara terhadap Ceren Cenk di tempat parkir rumah sakit, Seher pun tertangkap. Cemre berusaha berbicara dengan Nedim, namun lelaki tersebut bertindak salah sebab mengira dia pun bersama Cenk. Sementara itu Pak Agah datang. ‘

Cenk melihat Cemre di pintu keluar di rumah sakit dan juga mengikutinya. Agah bey mengadu menuju polisi. Dia bertanya terhadap anak buahnya, yang mengetahui dari Cemre bahwa dia berada pada rumah sakit.

Civan mengatakan bahwa dia belajar darinya, dia pun memecat pemuda itu. Damla pun mengambil Civan, yang dipecat, dan juga melakukannya secara diam-diam. Ada pun pemulihan hubungan antara keduanya.

Ceren dan ibunya pergi menuju hotel tempat Cemre menginap. Seher tiak ingin mengakui putrinya untuk menyiksa Nedim. Ceren memberikan kepada lokasi hotel ke Şeniz. Şeniz mengirim orang-orang menuju hotel.

Cemre diusir dari lagu rakyat dari bar dan juga dari hotel. Şeniz memberi tahu kepada Agah bahwa Cemre telah menerima uang yang telah ditawarkan. Agah; Dia memutuskan Cemre akan diskors dari rumah dan juga dari Nedim. Untuk Cenk, keputusan pun dibuat untuk pergi menuju Amerika.

Saat Cenk mengumpulkan barang-barangnya, dia pun mendengar orang tuanya berbicara “Apa yang kamu lakukan pada Cemre? Untuk terakhir kalinya”. Ayahnya pun memulainya berteriak. Ayahnya lalu sangat marah terhadap Cenk minatnya. Ceren, Cenk yang akan keluar untuk belajar untuk melawan Şeniz.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 13