Sinopsis Zalim Episode 13

Diposting pada

Seher melihat apa yang dilakukan putrinya pada suaminya yang lumpuh dan menyeret Ceren menuju rumahnya ketika dia meraih lengannya. Wanita yang tidak mampu berbuat apapun lagi; dia berusaha memaksakan sumpah untuk bisa menahan putrinya sejauh yang dia mampu. Insiden ini masih belum tuntas ketika Agah masuk.

Cemre merasa tidak menerima tawaran dari Cenk. Dia tetap di taman sebab dia diusir dari hotel. Cenk tinggal bersama dengannya. Sementara Seher, di sisi lain, mengetahui putrinya dipecat dari hotel dan pekerjaannya sebab Karachay, dan Agah pun berdiri di depan Bey.

Pria tersebut tidak tahu apa-apa. Dia lalu mengetahui bahwa Şeniz ada di balik pekerjaan tersebut. Dia marah terhadap istrinya. Esok hari, neneknya dan Ceren pergi menuju pengacara anak, namun Şeniz ada di sana.

Wanita pelayan dilatih bahwa mereka akan mendengarkan pidato dan kemudian pergi menuju pengacaranya. Pengacara tidak mengatakan apapun yang diinginkan oleh Ceren.

Cemre mengira bahwa dia mendapati pekerjaan tidak sengaja. Apalagi dia akan tinggal boarding. Cenk menemukan pekerjaan tersebut kepadanya, namun dia tidak menunjukkannya.

Cemre lalu meminta Cenk membantu dengan rencana yang dibuatnya. Dia memberikan patung yang dibelinya terhadap Nedim sebagai hadiah. Ketika memberi, itu menceritakan apa yang telah terjadi dan juga rencananya.

Esok harinya, dia kemudian mencatat rekor tersebut dan pergi menuju Cemre. Kalau dilihat kosong, Cemre tidak yakin pada Cenk. Nedim dan Şeniz; Dia datang menuju tempat Cemre bekerja.

Nedim, marah pada Cenk, merusak kamera; Şeniz, yang berada di sana di saat itu, mendapati kamera itu. Şeniz sangat mengganggu Cemre. Dia lalu pulang dan memberi tahu kepada Ceren mengenai kamera dan gambarnya.

Dia mengatakan dia akan menyimpan foto-foto tersebut di brankasnya. Seher lalu mendengar beberapa percakapan. Seher mencoba membuka brankas, dia berhasil mendapatkan flash disk.

Kali ini, Şeniz pergi menuju Cenk dan kemudian mengancam putranya yang pecandu alkohol guna melompat dari balkon. Cenk merasa sangat takut. Dikombinasikan dengan peristiwa di masa lalu dan alkohol, hal itu menjadi efek traumatis terhadap Cenk.

Segera usai Şeniz, Cemre datang menceritakan wajah asli dari insiden kamera itu dan meminta maaf terhadap pemuda tersebut. Ceren datang menuju tempat adiknya bekerja dan juga membuat acara, dia dipecat.

Dia mengetahui Cenk akan pergi menuju Amerika. Dia memahami dari bos bahwa Cenk mempekerjakannya. Seher berbicara terhadap Nedim dan menghubungi putrinya dan membuat dia berbicara terhadap pria itu.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 14