Sinopsis Zalim Episode 14

Diposting pada

Cenk datang dengan Cemre, menuju pesta untuk membawanya ke Amerika dan juga memberi tahu kepada mereka bahwa mereka menikah. Kedua ibu tersebut mengalami gangguan saraf dan mereka pun berdua berusaha untuk dapat mengalihkan anak-anak mereka dari kesalahan ini.

Ceren lalu mengalami krisis. Civan membawanya menuju kamarnya; Dia tidak mengerti mengapa saudaranya itu mengalami krisis. Dia bertanya terhadap neneknya tentang ini, tentu saja dia tidak mendapati jawaban jelas.

Civan; Dia memuntahkan kebencian terhadap saudara perempuannya Cemre. Kesempatan pertama, Ceren mengancam Cenk memberi tahu Cemre mengenai ayah bayi dalam kandungannya.

Di hadapan Pasangan yang baru menikah datang untuk biisa menginap lebih sedikit esok harinya sebelum terbangun Nedim ‘Ceren memiliki rencana.

Kelemahan Cemre pada Nedim dan keputusannya guna memecat Nedim Cemre, ketika dipanggil polisi, suaminya terjatuh dan juga mengalami krisis. Nedim merasa reaktif terhadap Cemre.

Pertama-tama, Şeniz memuntahkan amarahnya terhadap Ny. Seher. Dia pergi menuju pasangan yang baru menikah, yang mulai tinggal di kapal. Dia lalu bertanya apa dia ingin membiarkan putranya itu pergi, namun pasangan yang baru menikah tersebut membuat profil bahagia bersama.

Esok hari Ceren, yang menangkap adiknya sendirian di perahu, datang dan mereka pun berkelahi. Ceren mendorong Cemre, gadis tersebut jatuh dan pingsan. Cenk tiba dan mendapati istrinya di tanah, dia lalu mengambil napas di dalam mansion dan meminta untuk pertanggungjawaban.

Di rumah sakit, Cemre lalu memberi tahu kepada polisi bahwa dia jatuh secara tidak sengaja. Seher, curiga bahwa putrinya berbicara terhadap Cenk dan menamparnya. Hal ini juga menggabungkan apa yang mereka dengar dan lihat sebelumnya.

Dia tidak tahan terhadap penghinaan Şeniz dan mengosongkan koper yang dia kumpulkan hanya untuk alasan tersebut. Dia menjatuhkan flash drive di rumah, Civan lalu menemukannya.

Dia meminta komputer Damla untuk dapat membukanya, namun lupa dalam kekacauan itu. Seher mendapati flash disk yang dia cari di seluruh rumah berkat bantuan Damla.

Di akhir episode, Nedim lalu menggerakkan kakinya; berdiri sendiri. Seher, terkejut saat melihat gambar di flash memory. Agah Bey melihatnya dan saat dia melihat ke layar, dia melihat bagaimana Ceren yang menyiksa Nedim.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 15