Sinopsis Zalim Episode 15

Diposting pada

Agah pada akhirnya membuka matanya. Dia mengirim Ceren dan neneknya menuju apartemen mewah. Mereka akan tetap di sana. Menemukan foto Seher; Dia tidak menutup mata terhadap perbuatan putrinya, dan membuat kesepakatan terhadap Agah Bey, berharap dia dapat menjadi bijak.

Mereka menduga Cemre telah melihat siksaan tersebut, namun dia tidak dapat mengungkapkan adiknya yang sedang hamil, dia tetap diam dan juga menculik Nedim.

Cemre dan Cenk lalu pulang. Masalah dalam pernikahan mereka menarik perhatian ibu, ayah, dan pembantunya. Cenk kembali, terserah Cemre untuk menggendong suami yang mabuk itu tersebut kamar.

Fakta bahwa Cemre pergi menuju Nedim di setiap kesempatan, bahwa dia bangun ketika dia tidak ada, dia tidak peduli pada saat dia bukan suaminya, dan juga bahwa tempat tidur mereka terpisah yang menarik perhatian mereka.

Agah merahasiakan istrinya Şeniz. Ibu Seher mengatakan bahwa gambar itu keluar dari brankas Şeniz. Dia memutuskan untuk berhati-hati pada saat peristiwa perubahan haluan yang terjadi satu demi satu.

Dia tidak pernah menjelaskan apapun yang akan dia lakukan terhadap istrinya. Agah mengambil pukulan terbesar mengambil istrinya dari perwalian Nedim,

Civan yang tidak pernah mendengarkan ucapan ibunya sementara itu saudara perempuan dan neneknya dikirim dari mansion. Dia lalu menyadari keanehan di dalam pernikahan saudara perempuannya yang lain, Cemre, namun tidak masuk akal.

Agah Bey membawa Nedim ke pemeriksaan di rumah sakit yang lengkap setelah gambar tersebut. Hasilnya begitu mengharukan. Situasi Nedim sebagian besar yaitu psikologi.

Tidak ada alasan untuknya tidak berjalan atau berbicara jika dia ingin. Mendengar dia mungkin merasa takut terhadap sesuatu atau seseorang, Agah punhancur. Dia lalu segera memulai terapi fisik dan kemudian memperhatikan anak.

Dia membawa Nedim menuju perusahaan dan memberitahunya bahwa semuanya miliknya. Dia tidak akan pernah menjadi pemilik perusahaan selain ayah dan juga sepupunya; Berpikir ayahnya tidak mencintainya sama sekali, Cenk pun keluar dan berpencar.

Şeniz pergi ke Ceren, yang telah kehilangan dirinya sendiri sebab dia menjaga dirinya tetap tegak dan juga menjauh dari mansion. Gadis itu sepertinya melakukan apa yang telah dia tahu.

Seher pergi melayani anak perempuan dan ibu mertuanya yang sedang hamil setiap hari, namun tentu saja hal itu tidak bisa disakiti. Ceren mengotak-atiknya dan mengizinkan neneknya pergi menuju mansion untuk dapat menyampaikan kabar kepadanya.

Ketika berbicara dengan Cemre Ceren dan berusaha untuk memahami kenapa dia begitu marah terhadap Nedim, dia seketika berubah menjadi jungkir balik terhadap jawaban sebagai berikut.

“Tanya suamimu” Dia merasa tidak dapat berbicara terhadap Cenk sebab dia minum malam itu. Pada saat dia berbicara, dia pun mencapai puncak terhadap pikiran yang dia terima dari Cenk Ceren.

Agah Bey kemudian menyembunyikan dari semua orang bahwa Nedim akan segera disembuhkan. Dia lalu memperingatkannya agar tidak memberi tahu putrinya Damla juga, Şeniz mengambilnya dari mulut putrinya. Dia lalu membagikannya terhadap Cenk.

Agah Bey yang terakhir membawa Nedim dengan barang-barang milik dia dari mansion. Cemre yang mengetahui hal tersebut dimusnahkan, Agah Bey membawa Ceren dari rumahnya bersama dengan ibunya dalam persiapan rahasia.

Darah pun diambil dari Nedim pada saat bersamaan. Mereka lalu membawa Cenk bersamanya dan datang menuju rumah sakit. Şeniz menyadari apa yang terjadi, semuanya telah terlambat. Agah Bey tidak akan menunggu Ceren melahirkan dan juga bayinya akan menjalani tes DNA.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 16