Sinopsis Zalim Episode 16

Diposting pada

Cenk pergi tanpa darah. Pada saat Agah Bey melihat gambar-gambar tersebut, dia menyadari betapa sedihnya Ceren sebab Cenk pergi; Itu sebabnya dia pun ingin melakukan tes.

Pada saat Agah berbicara pada Cenk, anak tersebut setuju memberikan darah, namun ayahnya memutuskan melihat hasil Nedim terlebih dahulu. Jika ayah bayi Nedim tidak keluar dia pun akan rela memberikan darah dari Cenk, Seher merasa mengkhawatirkan putrinya.

Ceren pulang; dia pun memberi tahu ibunya bahwa mereka telah memberinya tes DNA. Seher menghampiri Pak Agah lalu berteriak, “Aku tidak akan membuat putriku difitnah.”

Cemre Nedim kecewa sebab dia pergi. Lelaki tersebut semakin curiga pada saat Agah mengatakan “Aku melakukan segalanya untuknya” sambil menanyakan kemana Nedim telah pergi. Makan malam dia pun memberitahu semua orang “Aku mengirim Nedim ke London”.

Pada saat Cemre kesal sebab Nedim pergi menuju London, Cenk membawa gadis tersebut ke klub malam, walaupun dia tidak menginginkannya. Mereka pun merayakan akhir pernikahan mereka.

Ceren kemudian menyiapkan kopernya namun mengira dia akan kembali menuju mansion. Dia menghubungi Cenk di malam hari dan juga berbicara seperti biasa. Saudara perempuannya menjawab telepon namun tidak dapat mendengar suaranya.

Cenk kemudian menyiapkan protokol perceraian sebelum hasilnya. Dia pun berusaha untuk melindungi Cemre dari akhir yang akan terjadi pada saat pernikahan berakhir dan hasilnya keluar.

Cemre yang penasaran mencari suaminya malam sebelumnya. Pada saat Ceren tidak menyalakan teleponnya, Ceren; Dia pergi menuju rumah saudaranya bersama Civan.

Agah Bey; Dia membawa Nedim menuju rumah pegunungan dan juga mengubahnya menjadi klinik. Nedim yang merupakan seorang terapis wanita, berubah pada saat melihat gambar Cemre dan juga Cenk diambil oleh majalah ketika meninggalkan klub malam; Dia mengatakan itu semakin buruk.

Cenk dan Ceren pun bertemu, menceritakan dia jatuh cinta terhadap Cemre usai melihat foto-foto anggota keluarga. Pada saat hasilnya diumumkan, dia berencana untuk dapat menghilangkan rasa malu yang akan mereka alami dengan cara hal ini.

Civan melihat saudaranya Ceren dan Cenk pun keluar dari mobil bersama dan juga berkelahi. Dia menyembunyikan dan juga mengawasi mereka namun tidak bisa memahami apa yang sedang terjadi.

Ceren; Dia berpikir dia mungkin telah melihat sesuatu dari sikap saudaranya. Ceren tidak ingin diikutsertakan di dalam rencana Cenk untuk kabur bersama. Ibu dan juga putranya mengira mereka telah memasang jebakan untuk dia.

Agah Bey menghubungi Cemre dan membawanya menuju rumah gunung. Dia meminta kepada Nedim untuk mengatakan dia tidak bisa pulih sebab dia dan berbicara seolah-olah dia baik terhadap suaminya.

Cemre pun sendiri sangat kesal, namun Nedim dihancurkan. Cenk meninggalkan rumah dengan kopernya saat dini hari. Dia meninggalkan surat pada istrinya yang bangun. Dia membuka pintu orang-orang di rumah dan juga melihat satu per satu.

Nenek mengirim Civan dari rumah dengan alasan dan juga memanggil Ms ┼×eniz. Mendengar pidato dia, Civan mendengar semua apa yang terjadi, namun tanpa berbicara dia mengira bahwa kesalahan tersebut milik Cenk. Cenk menunggu Ceren, namun pada saat dia akan pergi, Ceren keluar di depan mobil. Sementara, Agah Bey juga menjalani tes paternitas di rumah sakit.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 17