Sinopsis Zalim Episode 17

Diposting pada

Mengambil Ceren, Cenk berangkat menuju luar negeri. Dia berencana tinggal di luar negeri tanpa mendapatkan uang dari keluarganya, namun Ceren tidak tahan untuk dapat meninggalkan rumah dan juga menjalani kehidupannya yang malang lagi.

Dia merobek paspor serta kartu identitas Cenk dari mobil yang kemudian dia hentikan di pompa bensin. Kemudian dia pergi naik taksi menuju mansion. Cenk harus mengejar dia.

Civan, sebaliknya, mengambil pistol dari salah satu pengawal dan menghambur menuju dalam mansion sebab terkejut dengan apa yang didengarnya dari neneknya. “Di mana ayah bayi Ceren dan suamimu?” ketika dia bertanya, semuanya pun bangun.

Fakta bahwa ponsel Cenk dan Ceren dimatikan yang menimbulkan keraguan lebih lanjut. Nenek tidak dapat menjelaskan pesan yang dia tinggalkan terhadap Şeniz. Ketika Cenk dan Ceren masuk, Civan lalu menarik senjatanya mengarahkannya ke saudara iparnya.

Şeniz, Cenk, Ceren dan nenek bingung. Semua orang pun mengira Şeniz telah mengubah hasil lebih dulu, tapi dia juga tidak mengerti apa yang terjadi.

Cenk lega bayinya bukan dirinya sendiri dan juga Ceren membodohinya. Cemre yang telah jatuh ke dalam serigala dan Agah pun bertanya kepada Cenk mengapa menurutnya Ceren adalah ayah dari bayinya, namun tidak bisa mendapatkan jawaban.

Nenek memintanya untuk memaafkan cucunya atas laporan DNA, namun menerima penolakan dari pria tersebut. Dalam pembicaraannya bersama dengan Nedim, dia jelas menyebutkan ketertarikannya terhadap Cenk mengatakan bahwa dia tidak akan membawa Ceren menuju mansion sebab alasan ini.

Pada saat Seher bertanya terhadap ibunya mengapa dia melakukan tes garis ayah, dia pun tidak akan membuatnya menyaksikan pengakuan ini sebab dia akan malu dengan gambar itu.

Sebelum Cenk pergi, dia pun meninggalkan surat pengakuan terhadap istrinya. Walaupun Cemre mendapati surat itu, dia tidak mampu membacanya sebab kejadian yang dilakukan Civan.

Pada saat Cenk kembali, dia pun mencari surat tersebut namun tidak dapat menemukannya. Damla membaca surat tersebut dan terkejut atas kejadian saudaranya ini. Dia pun menghadapi saudaranya.

Nedim orang yang mengubah hasil tes paternitas. Dia pun menghukum Cemre dan juga memberi tahu mereka yang datang guna mengambil darah darinya hari itu sebab dia ingin dia menikah dengan Cenk, dan juga dia meminta mereka mengambil gelas tempat Cenk minum air.

Tidak ada yang tahu mengenai hal ini. Nedim, satu-satunya orang Istanbul yang tidak bersalah yang nampak kejam, melakukan kejahatan pertamanya di dalam serial tersebut.

Ms. Şeniz dihapus di dalam laporan, dia merasa benar-benar berpikir bahwa bayi Ceren bukan putra ayahnya dan juga dia merasa rileks. Dia bergerak mendapatkan tali suaminya kembali di tangannya, dan pada saat laporan tersebut keluar, Agah meletakkan koper otaknya dalam pintu mansion.

Dia membuat langkah lain dan juga mengirimkan protokol perceraian terhadap suaminya. Dia mengira Agah akan datang tepat di sebelahnya pada saat dia menerima protokol, namun pria itu tidak bersuara dalam waktu yang lama. Selanjutnya dia menjelaskan dia menerima dan juga menandatangani.

Nedim pulih begitu cepat. Agah Bey tidak pergi menuju hotel pada saat istrinya memecatnya dan juga mendatangi keponakannya. Cemre datang kesana, bertanya-tanya mengenai Nedim.

Psikolog berbicara terhadap wanita itu mengetahui bahwa kecepatan pemulihan Nedim merupakan kemarahannya yang tidak adil padanya. Dia sangat sedih, namun dia senang untuk Nedim. Nedim pun melihat Cemre akan datang, namun pada saat wanita itu tidak berbicara terhadapnya, dia dihancurkan lagi.

Cenk dan Ceren pergi menuju gedung pengadilan untuk segera bercerai. Curiga kondisi putrinya, Seher mengikutinya pergi ke ruang sidang dan secara diam-diam melihat ke dalam.

Penggugat Cenk menjelaskan dia ingin bercerai, namun Cemre; Dia mengatakan dia tidak ingin bercerai sebab menurutnya Nedim harus membencinya guna kesembuhannya. Cenk merasa bingung, namun dia yakin istrinya menyembunyikan sesuatu darinya.

Ibu Seher pun segera memberi tahu Agah apa yang dilihat dia di pengadilan. Dia mengatakan Cenk ingin menceraikan putrinya, namun putrinya tidak.

Agah juga memutuskan untuk dapat memberi mereka makan malam pernikahan daripada berbicara terhadap putranya dan mengumumkannya. Nedim mendengar ini dan mempercepat penyembuhannya.

Civan muak terhadap semua kejadian yang tidak dilihat dia di mansion; Bosan merasa diacuhkan dan ingin kembali menuju kampung halamannya. Dia pun meminta seorang teman mencarikan dia pekerjaan.

Pada saat dia menemukan pekerjaan, dia tidak memberi tahu kepada siapa pun di mansion. Satu-satunya hal membuatnya tetap disana adalah Damla. Damla mengetahui Civan pergi.

Tidak satu pun dari mereka bisa menjadi bingung dan juga malu setelah itu dan juga tidak dapat menghadapinya. Cenk melihat ini dan berbicara terhadapa Damla. Ketika jamuan makan malam pernikahan, dokter pun menerima permintaan Nedim untuk pergi.

Namun Itu tidak memberi tahu kepada siapapun. Gaun Nedim begitu sangat stylish, mencukur rambutnya dan juga berdiri di hadapan kedua mempelai yang turun dari tangga. Setiap orang yang melihat dia bingung. Namun, ada yang senang dan juga ada yang takut dengan situasi ini.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 18