Sinopsis Zalim Episode 19

Diposting pada

Nedim pergi kepada Ceren dan dia mengatakan sesuatu di telinganya. Gadis tersebut mulai gemetar. Nenek pergi menuju mansion dan berbicara terhadap menantunya; Dia meminta bantuan darinya untuk dapat kembali ke sana.

Seher juga berbicara terhadap Nedim di episode sebelumnya mengenai memberikan kesempatan pernikahannya demi bayinya. Usai datang dari Nedim Ceren, dia pun melakukan fait completi terhadap Cenk dan mengajaknya untuk jalan-jalan.

Di dalam mobil, dia pun memberi tahu dia betapa hal-hal penting tampaknya tidak penting baginya untuk dia, dan mengungkapkan dia ingat apa yang telah dilakukan terhadapnya.

Dia lalu bertanya kepada Cenk mengapa dia berbicara tanpa melihat menuju matanya. Dia bertanya apakah dia tidak mampu menatap matanya sebab dia takut padanya atau sebab dia bersalah. Damla kabur dari rumah, dengan bereaksi terhadap perceraian orangtuanya.

Agah Bey berteriak terhadap semua orang dan juga mencari kemana-mana. Dia pun meminta mereka untuk mendapati putrinya yang meninggalkan rumah. Mereka melacak sinyal dan juga kartu kredit di ponsel mereka.

Mereka tidak bisa mencapai sinyal mereka dan bahkan tidak menggunakan kartu mereka. Mereka pun memanggil semua teman mereka. Mereka melihat menuju suatu tempat. Karena Damla telah cukup umur, polisi tidak bisa menggeledah.

Cenk mengetahui situasinya, dia mencari. Civan muncul dalam pikirannya. Damla menyebut Civan; meminta bantuan dia; di sampingnya. Dia meminta bantuan memberi tahu Cemre bahwa dia melihat mereka bermesraan. Dengan bantuan dia, mereka menemukan Damla di penampungan pemancingan.

Damla kembali menuju rumah, Agah Bey harus memasang kembali cincin tersebut di jari Şeniz. Pernikahan mereka pun akan berlanjut. Jika dia melepas cincin tersebut lagi, dia mengatakan itu akan dipotong.

Şeniz yag telah mendapatkan kembali kekuatan dirinya. Nedim mengatakan padanya bahwa dia senang melihat apakah dia telah datang atau pun tidak sebab dia memiliki lebih banyak untuk terus hidup.

Nenek datang menuju mansion dan memberi tahu ke telinga Nedim bahwa kontrol yang menentukan jenis kelamin bayi tersebut besok. Esok hari, Pada saat Seher dan Cemre pergi menuju rumah sakit untuk meminta dukungan, Nedim membawa dia menuju Cenk untuk kontrol tanpa memberitahunya kemana dia pergi.

Dia bersama Seher, Cemre, nenek, Cenk, dan Nedim di ruangan rumah sakit. Nedim mengatakan padanya bahwa dia ayahnya. Dokter memberi tahu bahwa jenis kelamin bayi tersebut laki-laki.

Agah Bey datang kesana. Kemudian, dia tidak bisa mempercepat dan juga pertama pergi menuju Nedim dan mengatakan “Bayi akan lahir, pernikahan akan jatuh.”

Kemudian dia pergi menuju Ceren dan mengatakan, “Jangan mengharapkan bantuan dari keponakanku; aku tidak lupa apa yang kamu lakukan.” Kemudian Cenk mengunjungi istrinya mengirimnya untuk berbicara dengan Civan, yang sedang melihat Damla.

Pada saat Nedim datang sebelum gadis tersebut dapat berbicara, Cemre pergi berbicara dengannya mengenai Ceren. Damla datang menuju Nedim untuk mengajar media sosial, percakapan pun terputus. Cenk juga menangani pembicaraan terhadap Civan.

Kedua pria itu mendorong, Seher pun melihat mereka. Dia menceritakan ini terhadap Agah. Agah memutuskan kedua keluarga itu makan di meja yang sama. Meskipun ada sedikit ketegangan, makan sudah dimulai. Kemudian Ceren dan neneknya masuk dengan rasa ragu-ragu.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 20