Sinopsis Zalim Episode 20

Diposting pada

Nedim, yang menggandeng Ceren dan dia membawanya ke mansion; “Ini rumah saya,” ucapnya kepada pamannya yang berusaha untuk mengusir istrinya keluar rumah. Semua orang merasa bingung. Tentu, ada yang marah dan juga bahagia.

Itu mengingatkan Cemre Nedim terhadap penghinaan yang diceritakan oleh Ceren kepadanya, namun itu sia-sia. Ceren mengira dia menemukan sekutu untuknya untuk pertama kali dan menginginkan membuat rencana bersama Nedim, namun suaminya berkata, “Tidak ada rencana. Kamu akan melakukan apa yang aku katakan”.

Mr Agah, Damla merasa kesal; Cenk pun marah. Civan, Seher, sebaliknya, menganggap diri dia memalukan. Şeniz lalu membuat rencana yang berhasil mengatasi defisit Nedim.

Suatu ketika, Nedim mengajak istrinya pergi menuju kafe dan menghubungi Cenk dan Cemre. Dia pun mengatakan istrinya sedang hamil dan juga tidak ingin ada pertengkaran. Ketika Nedim menyiratkan sesuatu terhadap Cenk, yang gugup terhadap beberapa kata-katanya, Ceren lalu menyadari bahwa ada rahasia besar lainnya.

Ceren mencoba mencari masalah di antara kedua pria tersebut , kecuali Cemre, dan Şeniz mengancam pengacara perusahaan dan juga mengirimnya menuju Agah. Buat Nedim menjelaskan dia ingin perusahaan, uang dan juga rumah mewah.

Selanjutnya dia mengemukakan argumen bahwa ide tersebut milik Ceren dan mendukung dia dengan bukti. Agah Bey sekali lagi menggiling Ceren. Şeniz memintanya memberikan segalanya, dia pun tidak menandatangani kontrak.

Cenk bangkit dari kafe dengan amarah. Dia lalu meninggalkan Cemre disana. Dia pulang, mengemasi barang-barangnya dan kemudian pergi ke roofa. Cemre akan mengejar dia dan mengumpulkan suaminya.

Nedim, yang pergi menuju kesana, melihat pasangan tersebut dan mengertakkan gigi. Cenk lalu berjalan di ambang pengakuan cintanya terhadap Cemre. Cemre pergi menuju terapis Nedim di pagi.

Sambil menyatakan cinta, dia bertanya apakah dia tahu apa yang telah diketahui Nedim. Itu keluar pada saat dia menyadari terapis tidak tahu apa-apa. Terapis menyadari Nedim dan Cemre mengetahui rahasia. Ada momen emosional dan juga menegangkan antara Nedim dan Cemre yang bertemu dihadapan terapis.

Cemre menunggu pria tersebut keluar untuk menyelesaikan percakapan, namun tidak mendapatkan hasil apapun. Sementara, Agah dan Seher datang menuju roofa. Namun, Cenk, yang entah bagaimana mengetahui istrinya pergi menuju terapis Nedim, siap untuk berperang.

Cemre datang, dia pun mengambilnya dan kembali menuju medan perang, yaitu mansion, dan juga ada perasaan gembira yang tidak dapat diakui antara Civan dan juga Damla. Civan mengambil semua ambisinya dari Cenk, memukulnya. Sambil mendengarkan pintu, Ceren merasa senang mendengar pernikahan saudaranya dan Cenk itu palsu.

Agah lalu meminta Ceren memberinya cek kosong dan juga meninggalkan keponakannya. Di akhir episode, Ceren menentukan jumlahnya memberi tahu Agah Bey bahwa dia akan memberitahu dia semua fakta yang tidak dia ketahui di dalam perjalanan dari mansion.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 21