Sinopsis Zalim Episode 21

Diposting pada

Şeniz bertanya-tanya apa yang dibicarakan oleh Agah dan Ceren. Pada saat mengetahui dia telah memberikan cek kosong, dia mengira hal itu kesalahan saudara laki-laki Agah. Şeniz meninggalkan rumah, Cenk lalu mengikutinya.

Şeniz Mümtaz pergi menuju kuburan Karaçay dan memberi tahu kepada dia bahwa dia telah membayar anak itu selama bertahun-tahun dan juga akan terus membuatnya membayar sebab dia menunjukkan terhadap Nedim ayah yang dia pegang dari Cenk, putranya.

Cenk dan Nedim sama-sama terkejut melihat wanita tersebut disana pada malam hari. Nedim menyiratkan sesuatu, namun Cenk tidak dapat langsung memahami apa yang terjadi. Nedim menilai yang terjadi kesalahan ayahnya.

Dia lalu memberi tahu kepada ayahnya di kuburan bahwa jika dia tidak mengungkapkan apa yang terjadi terhadap Şeniz, dia tidak akan menyia-nyiakan harga diri pamannya. Şeniz Agah pergi, dia lalu menemui Seher dan mengatakan “Agah akan membeli cucu Anda yang belum lahir dari Ceren.”

Seher lalu segera meninggalkan rumah. Pada saat tas berisi uang datang, Agah lalu meminta Ceren menandatangani protokol, yaitu menceraikan dan juga meninggalkan surat kuasa anak. Ceren tanda tangan, namun saat itu, Seher datang dan kemudian merobek kertas dan mengatakan malu pada Agah.

Şeniz berbicara terhadap Neriman yang seolah-olah dia berencana membagikan semua saham di Cenk. Neriman lalu memberi tahu kepada Nedim apa yang dia dengar dengan menambahkan seribu menjadi satu.

Cemre dan Cenk ingin berbicara dengan saudara-saudaranya, namun mereka berdua dengan Nedim. Dia menyewa Nedim sebagai sopir. Damla juga ingin untuk berbelanja dengan Nedim. Cenk mengirim Cemre berbelanja dengan mereka. Cenk lalu pergi menemui istrinya, yang dia lihat dari pos Damla.

Tur perusahaan Nedim, Cenk dan Agah. Selanjutnya Nedim memberitahunya dia menginginkan sebuah ruangan di perusahaan. Pada saat dia memberi tahu kepada Cenk Nedim kualitas apa yang dia inginkan sekamar, kedua bocah tersebut menjadi gugup.

Agah mengatakan jika dia mau, dia bisa mengambil semua ruangan, namun dia tidak dapat ditugaskan sebab dia tidak mencukupi. Nedim mengatakan kepada Agah, yang mengatakan kepada dia “Anakku”, “Anakmu ada di belakangmu.

Aku bukan anakmu” dan kemudian keluar. Video Cemre yang direkam Damla saat membantu Nedim berdandan menyebar di internet. Dia berusaha untuk menghapus tetesan, namun kita mengetahui bahwa Şeniz ada di balik pekerjaan tersebut.

Ada ketegangan di antara perempuan yang terlibat di dalam insiden tersebut dan juga antara Cenk dan Nedim. Şeniz Seher mengatakan terhadapnya bahwa dia ingin pergi kepada dia dan memulai yang baru dengan dünür-nya.

Mereka lalu membeli resep kue dan minum kopi dan kemudian mengobrol. Kemudian selanjutnya Seher dan Seniz; Dia mengirim Cenk dan Cemre untuk berbulan madu. Namun di sisi lain, mereka lalu mengirim Ceren dan Nedim ke belakang mereka. Şeniz lalu mengganti obat Ceren di menit terakhir. Dia sangat terkejut melihat Nedim dan juga Ceren di hadapan Cenk dan Cemre.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 22