Sinopsis Zalim Episode 4

Diposting pada

Pada saat dia menyelesaikan lagunya dan matanya terbuka, Cemre melihat Cenk di depannya menjadi gila. Pada saat dia melecehkannya, dia memukul kepalanya dengan menggunakan botol sampanye. Seher merasa terkejut melihat putri kecilnya terbaring di tempat tidur di ruangan Cenk.

Gadis tersebut mencoba kabur dengan kebohongan yang indah. Sementara, Şeniz masuk ke kamar Nedim dan berusaha minum obat dengan paksa. Nedim tidak melawan dan juga tidak minum, polisi yang datang menuju mansion tersebut membawa sopir Agah menuju tempat yang aman sebab telah menangkapnya ketika menyelundupkan narkoba.

Seher merasa terkejut mengetahui putranya telah ditangkap. Mereka pun menggeledah rumah, perusahaan, dan truk. Cemre bersama Cenk segera menyelamatkan diri. Di pintu masuk polisi, pers lalu mengira mereka dicintai dan juga membuat berita seperti itu.

Ceren lalu mengalami krisis kecemburuan. Civan menceritakan apa yang telah dia ketahui dalam interogasi dan juga Agah bahkan tidak menyebutkan namanya untuk disepakati.

Dia pun bersikeras bahwa seseorang yang bernama Fethi membuat dia melakukan pekerjaan ini. Saat mberusaha menemukan Agah Bey Fethi, Civan dimasukkan dalam penjara oleh pengadilan penjaga untuk dimasukkan di penahanan.

Şeniz menggunakan show ini untuk menguntungkan dia dan mengusir keluarganya dari mansion. Nedim merasa sangat sedih. Şeniz mengunci Nedim di ruangannya. Peringatkan semua orang guna menyembunyikan pengusiran tersebut.

Şeniz pulang menuju Agah Bey Dia berbohong bahwa keluarganya keluar seperti penjahat. Cemre merasa kesal sebab harus meninggalkan Nedim. Nedim juga merasa kesal memikirkannya.

Pada saat keluarga tidak bisa menemukan tempat untuk pergi, mereka tetap di jalan dan menghubungi Ceren Cenk dan memberi tahu kepada mereka situasi mereka. Cenk mengirim seorang pria lalu menempatkan mereka di hotel.

Cenk melakukan hal ini agar keluarganya tidak pergi hingga insiden itu berakhir. Ceren bersama neneknya menghadapi kebohongan yang dia ceritakan mengenai orang yang akan dinikahinya.

Gadis muda tersebut juga mengatakan dia bersama Cenk, yang dia pikir akan dinikahi, pada saat Agah Fethi tidak bisa ditemukan dalam gambar, Cenk mengatakan itu mungkin terkait terhadap orang terakhir yang dia temui, namun Agah berpikir bahwa musuhnya lebih besar.

Itu sedang dalam meneliti perusahaan di luar negeri. Cenk setidaknya memintanya memberi tahu kepada polisi nama-nama ini. Ayahnya juga bahkan tidak mendengarkan. Dalam keterangan Cenk Civan, dia pun menulis bahwa ia telah melihat Fethi berkali-kali ketika menunggu di depan mobil.

Menulis apa yang dilihat dia sambil menunggu, bukan ketika di dalam, akan menarik perhatian anak. Dia berbicara terhadap saudaranya dan temannya. Dia mendapati gambar anak itu dari selfie yang diambil gadis-gadis itu Damla sudah mengenal orang yang bernama Fethi dari mantan kekasihnya.

Ceren mengira dia dalam kondisi hamil sebab mual dan muntahnya. Di kesempatan pertama, dia mengatakan perutnya kedinginan dan lalu pergi ke apotek dan juga melakukan tes kehamilan. Dan hasilnya positif.

Ternyata, ayahnya memberi tahu kepada polisi; Mereka mendapati anak laki-laki bernama Fethi. Kini mereka menyerahkannya pada polisi; kini dia pergi untuk dapat menyelamatkan Civan. Dia membawa Civan menuju hotel tempat keluarganya berada.

Dia memaafkan keluarga sebab Civan tidak menjualnya dan juga membawanya ke mansion. Nedim turun menuju bawah dan memberi tahu kepada pamannya bahwa Şeniz memecat keluarga. Ketika Cenk membenarkan, Nedim berterima kasih terhadap keponakannya.

Şeniz berusaha untuk menjadi yang teratas, namun pria itu marah kepada istrinya sebab berbohong kepadanya. Agah lalu meminta kepada istrinya untuk segera meminta maaf kepada keluarga. Şeniz pun harus meminta maaf.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 5