Sinopsis Zalim Episode 8

Diposting pada

Ceren bermimpi menikah dengan Cenk yang mengenakan gaun pengantinnya, Şeniz lalu membawanya ke loteng. Gadis muda tersebut terkejut ketika melihat Nedim di meja pernikahan.

Şeniz lalu menunjukkan terhadap Ceren video pengambilan gambarnya dengan pria lain di hotel. Ceren tidak bisa membuktikan bahwa mereka pergi menuju hotel bersama. Şeniz lalu mengancamnya untuk memposting gambar di Internet.

Yang disarankan Şeniz yaitu menikahi Nedim dan kemudian melahirkan bayinya dengan nama Karaçay; perceraiannya usai itu dengan kompensasi catatan; menjaga bayi tetap di dalamnya; wanita muda menjalani kehidupan berikutnya dengan kaya.

Cemre bersama Cenk mencoba mengejar rumah besar tersebut. Seher berusaha untuk membawa keluarganya dan pulang menuju rumah. Mereka datang usai pernikahan selesai, dan semua orang merasa bingung dan juga membeku.

Hal-hal ini bercampur dengan kedatangan dari Agah Bey. Şeniz lalu menunjukkan kepada suaminya mengenai laporan DNA palsu. Dia lalu mengatakan bahwa dia kini hamil dari Nedim dan juga menjebak mereka. Dia mengatakan ada juga video tawar-menawar terhadap neneknya Şeniz; Dia memberi Seher buku bank.

Dia lalu menutup seluruh keluarga menuju pinggiran sampai dia berbicara terhadap Agah Ceren. Pada saat Seher tidak dapat meninggalkan rumah, dia lalu memanggil polisi. Polisi datang, namun Ceren mengatakan dia tidak bisa ditahan dengan paksa.

Dia lalu meminta Ceren Agah untuk tidak memberi tahu kepada keluarganya bahwa dia hamil tanpa menikah. Dokter lalu mengatakan dengan tepat apa yang dikatakan oleh Şeniz.

Agah merasa takut jika tes kehamilan dilakukan di rumah sakit umum, kejadiannya itu bisa didengar dan juga tidak akan memperbaharui tesnya. Şeniz menyarankan kepada Seher untuk dapat membawa anggota keluarga yang tersisa lalu pergi.

Cenk bertanya terhadap ibunya mengapa dia melakukannya. Cemre mengatakan bahwa Ceren membenci Nedim dan juga tidak bisa menjaganya, bahwa dia tidak akan mau menikah.

Ceren berpura-pura untuk menjadi istri yang baik, bijaksana dan juga menuduh saudara perempuannya tersebut jahat sebab dia akan kehilangan pekerjaannya. Nenek itu pun mengatakan bahwa Cemre selalu merasa cemburu pada Ceren.

Nenek tersebut menyiratkan terhadap Agah bahwa dia tidak dapat tinggal di bangunan luar, namun lelaki itu sangat marah terhadap Neriman. Şeniz juga memberikan bagian dari mulut wanita tersebut.

Tetapi Agah meminta istrinya untuk segera memikirkan sesuatu, mengatakan bahwa Seher tidak pantas untuk menjadi pelayan lagi. Ceren lalu memperlakukan keluarganya sebagai pelayan dan kemudian membuat mereka kesal.

Agah menginginkan Cemre untuk menjaga Nedim lagi. Sebab ponsel Cemre rusak, dia menghubungi temannya Yonca di telepon neneknya dan juga mengetahui bahwa hasilnya akan dirilis Esok harinya. Şeniz; Dia memberi tahu kepada Ceren bahwa saudara perempuannya bisa menyembuhkan Nedim, sehingga dia harus menghentikannya.

Nenek lalu memberi tahu Ceren bahwa saudara perempuannya telah menerjemahkan sesuatu. Pada saat Cenk bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, dia berbicara terhadap Ceren. Dia mengatakan apa yang terjadi diantara mereka merupakan kesalahan.

Gadis tersebbut marah, kesal dan, untuk membalas dendam, dia pun mengeluarkan pisau dari sakunya dan kemudian bergerak untuk menusuk perutnya sambil mengatakan: “Aku akan mengeluarkan anakmu dariku.”

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 9