Sinopsis Zalim Episode 9

Diposting pada

Dia menargetkan dirinya dengan memberi tahu kepada Cemre Şeniz bahwa dia tahu mengenai kecelakaan Nedim. Dia juga mengatakan putranya menceritakan segalanya dan mengumpulkan bukti mengenai dia.

Saat bertanya terhadap Seher Agah apa yang dia maksudkan, mereka lalu bertemu dengan Ceren, yang menikam perutnya, dan Cenk, yang menggendong dia. Saat adiknya melakukan intervensi, dia dibawa menuju rumah sakit.

Perhitungan terjadi di antara Cenk dan Şeniz yang tinggal di rumah. Kehamilan Cenk Ceren; Şeniz lalu menanyakan rekening anaknya yang menjualnya menuju Cemre. Usai intervensi dokter, keluarga mengetahui Ceren hamil dan karena itulah dia menikah.

Cemre lalu bertanya pada Ceren, “Dari siapa bayinya?” walaupun Nedim bisa saja jadi seorang ayah dari sudut pandang medis, dia menanyakan pertanyaan tersebut karena dia melihat Ceren muak terhadapnya.

Ceren memberi gas kepada semua orang bahwa dia mengucapkan ucapan untuk menghormatinya. Seher lalu marah pada Cemre dan menamparnya. Cenk menginginkan menyelamatkan Cemre, namun dia sadar bahwa dia tidak akan bisa melakukan ini kecuali dia mengatakan

“Ayah bayi itu adalah milikku.” Cemre kemduian meminta agar ayahnya mungkin Cenk, namun pria itu menyangkalnya.

Ceren membuat langkah yang lain. Berita berjudul “hamil” keluar. Ketika berbincang dengan Cemre Nedim, Agah Bey datang menunjukkan laporan DNA. Cemre lalu meminta maaf kepada Cenk sebab memikirkan hal seperti itu di rumah.

Ceren pulang mengatakan bahwa dia menikamnya sebab saudara perempuannya. Meski mengaku tidak ingin dijaga suaminya, Agah Bey tetap memercayai perawat.

Ceren bersikeras pernikahan diadakan dan pers mengenalnya. Sebab dia terus membuat Nedim merasa jijik, dia tidak tidur di ranjang sama dengannya. Itu tergeletak, Dan sebab dia tidak ingin Nedim sembuh, dia tidak ingin memberinya obat.

Sebab Cemre tidak mengetahui sifat obat yang diminum olehnya, dia tetap tidak memberikan obat terhadap Nedim. Dia berdua dengan Nedim Cemre, ketika dia memencet tombol mobilnya, perawat dia menyadari bahwa dia sudah mulai pulih. Tetapi dia meminta anak itu menyembunyikannya.

Cemre masih belum punya telepon, Yonca teman dia menghubungi dari neneknya. Ceren lalu berbicara. Pada saat dia berbicara seolah-olah dia mengetahui analisisnya, Şeniz lalu menemukan dan mengancam gadis lab tersebut dengan panik.

Gadis tersebut memberi tahu kepada Agah bahwa dia ingin Cemre mengubah hasil tes garis ayah. Yakin dengan konspirasi ini, Agah Bey mengusir Cemre dari mansion.

Dia kemudian memperhatikan bahwa Ceren Nedim telah menekan tombol dan juga memberi tahu Şeniz. Dia mengatakan bahwa dia tidak memberikan obat di saat itu, dia harus memberikannya walaupun dengan paksaan; Dia mengatakan bahwa dia sembuh sebab dia tidak meminum obat-obatan tersebut.

Ceren memasukkan obat dalam mulut Nedim dengan segala rasa jijiknya, tetapi pria itu mampu mengeluarkannya. Dalam kasus pemulihan Ceren Nedim, dia lalu mengikat suaminya menuju kursi dan tidur.

Dari ingatannya, Şeniz jatuh hati terhadap saudara Agah; Kita mengetahui bahwa dia menikah dengan Agah pada saat dia hamil. Kita mengetahui Nedim, yang ada di rumah pada saat mereka berdua bersama di tempat tidur, melihat mereka sedang bersama.

Cenk tidak mendukung Cemre, namun dia tidak dapat mencerna apa yang terjadi. Dia meraa bosan dengan kata-kata Seher Ceren mengenai memihak dan juga Cemre masih berusaha untuk membuktikan sesuatu. Dia lalu menentang Cemre.

Sehari usai pernikahan saudara laki-lakinya selesai, dia lalu memutuskan untuk mengirimnya pulang. Hari pernikahan pun tiba. Ceren mengincar penata rambut si pengantin. Nedim mengenakan setelan jas.

Sementara Agah Bey yang ingin membuat ruam Nedim di pergelangan tangannya dengan kancing manset saudaranya yang nyaris melihatnya, Ceren lalu berhasil mencegahnya. Cemre, yang harus pergi menuju desa keesokan harinya, memasuki rumah berkat penjaga yang ditarik dari pintu sebab pernikahan itu.

Dia ingin untuk mencapai Nedim dan mengucapkan selamat tinggal. Dia lalu melihat ruam di lengan anak tersebut. Dia memutuskan menculik Nedim yang sudah mulai pulih sedikit.

Pada saat dia bertanya pada Nedim, dia lalu melihat bahwa pria tersebut bahagia kemarin. Mereka lalu kabur dari rumah dengan begitu susah payah. Ada akhir musim dengan foto bahagia di atas perahu. Cenk datang menuju pesta pernikahan dan naik menuju panggung.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 10