Sinopsis Film Adventures of Dally & Spanky (2019)

Diposting pada

Addy (Brenna D’Amico) dan saudara tirinya yang bernama Ella (Reylynn Caster) merupakan saudara perempuan remaja dengan sedikit kesamaan. Pada saat Addy yang berusia 17 tahun kehilangan ayahnya, dan itu memengaruhi hubungan dia terhadap Ibu, ayah tiri, dan Ella.

Dia mundur dari keluarganya dan kemudian berjuang untuk mengatasi kehilangan ayahnya. Ella, dengan anjingnya Dally, berusaha untuk menjalin ikatan dengan Addy dan Spanky yang kuda miniatur yang baru saja diwarisi dari ayahnya.

Hewan-hewan tersebut tidak hanya rukun, namun mereka dengan cepat menjadi duo yang dinamis berkat dari pelatihan Addy dan Ella. Tindakan mereka tersebut dengan cepat menjadi viral dan memenangkan pertunjukan bakat sekolah menengah mereka, sehingga mendekatkan Addy dan Ella.

Namun suatu ketika keluarga tersebut menyadari bahwa biaya untuk mempertahankan Spanky terlalu tinggi dan juga mereka harus mengusirnya. Namun Addy mendapat ide dan kemudian menyerahkan rutinitasnya menuju acara pencarian bakat TV populer. Addy dan Ella melatih hewan secara berdampingan dan juga mempersiapkan kompetisi untuk bisa membantu keluarga mengumpulkan uang.