Sinopsis Film Attack Of The Unknown (2020) Lengkap

Diposting pada

Pria yang bernama Vernon (Grieco) merupakan pemimpin tim SWAT elit LAPD yang pendiam dan juga tangguh. Mereka telah mengintai pemimpin kartel bernama Miguel “Hades” Aguirre (LoSardo) dan usai terjadinya baku tembak berdarah, mereka berhasil menangkap Miguel Aguirre.

Kemenangan mereka diimbangi atas hilangnya salah satu anggotanya dan juga gangguan yang tiba-tiba dari FBI yang bersikeras untuk bisa mengambil alih kasus tersebut.

Di hari yang semakin buruk untuk Vernon pada saat istrinya melayaninya dengan surat cerai dan bahkan yang memperburuk keadaan, dia telah menerima kabar bahwa dia menderita mieloma terminal.

Tidak hanya itu diperparah dengan invasi alien yang haus darah yang bersikeras untuk menghisap darah setiap manusia terakhir di Los Angeles. Dia bersembunyi bersama dengan sisa-sisa timnya dan juga beberapa warga sipil, termasuk itu Hades di pusat penahanan yang tidak dilengkapi dengan senjata dan juga amunisi.

Mereka tahu bahwa mereka tidak dapat tinggal disana namun ada kemungkinan untuk bisa mencapai gedung tinggi terdekat guna penyelamatan helikopter, namun pertama-tama mereka harus berjuang untuk bisa melewati segerombolan alien yang tampaknya tidak dapat dihancurkan.