Sinopsis Film Driveways (2020) Lengkap

Diposting pada

Larut malam, di lingkungan perumahan di bagian utara New York, mobil berhenti di rumah yang gelap. Kathy ( Hong Chau ) dan putranya yaitu Cody (Lucas Jaye) datang ke rumah dengan kantong tidur mereka.

Mereka mendapati rumah tersebut tidak memiliki listrik dan pergi menuju motel terdekat. Del ( Brian Dennehy ) duda tua di sebelah, mengawasi mereka dari lantai atas.

Esok hari Kathy menghubungi perusahaan listrik untuk memulihkan listrik menuju rumah saudara perempuannya yang baru saja meninggal yaitu April; Kathy datang mengemasnya dan menjualnya. Dia mengetahui April berhutang pada perusahaan listrik sebesar $ 900. Usai kembali menuju rumah mereka menyadari bahwa April seorang penimbun.

Cody pergi keluar dan berusaha untuk mengambil air untuk diminum dari selang. Del melihatnya menyuruhnya membalik keran ke arah yang lain, dan Cody melakukannya, membasahi bajunya di dalam prosesnya. Kathy melihat ini dan juga menganggap bahwa Cody mengganggu Del.

Dia menjelaskan kehadirannya, dengan singkat memberi tahu kepada Del bahwa dia tidak membiarkan putranya berbicara terhadadp orang asing. Namun kemudian, pada saat dia mengetahui perjalanan Del menuju acara veteran lokal belum muncul, Kathy membawanya menuju penginapan Veteran of Foreign Wars (VFW) setempat, sambil mengeluh mengenai tagihan listrik.

Pada saat Kathy dan Cody kembali menuju rumah April keesokan harinya, mereka mendapati bahwa Del telah memasang kabel sambungan melintasi jalan masuk dari rumahnya menuju rumah mereka.

Kathy dan Cody mengunjungi Charlene (Robyn Payne) yang merupakan seorang Realtor lokal, untuk mendaftarkan rumah itu. Kathy menolak untuk mengajak Charlene berjalan-jalan, namun setelah Charlene mengatakan kepadanya rumah itu tidak perlu rapi, dia pun mengalah.

Charlene melihat ke dalam, dia pun mengerti mengapa Kathy keberatan. Malam tersebut di motel Cody bertanya pada Kathy mengenai April, yang tidak dia kenal dengan begitu baik sejak April berusia 12 tahun lebih tua.

Esok hari Cody bertemu dua anak tetangga lainnya ketika membersihkan beberapa furnitur di jalan masuk. Cody melihat dua anak laki-laki lainnya yaitu Brandon dan Reese, meniru pegulat profesiona.

Nenek Linda ( Christine Ebersole ) datang menyambut Kathy di luar. Linda ingat April adalah wanita yang baik yang tidak ingin ada orang yang masuk menuju ke dalam rumah.

Linda suatu hari menawarkan menonton Cody sementara itu Kathy melakukan beberapa tugas, namun dia tidak berbagi kecintaan Brandon dan Reese terhadap gulat dan muntah daripada bergulat terhadap mereka. Dia kehabisan rumah Linda.

Del kemudian melihat dia dan ingat bagaimana dia, juga, muntah sekali sebagai pria lebih muda saat berada di kapal pasukan untuk Perang Korea. USai itu, Cody menghabiskan lebih banyak waktu terhadap Del yang lebih tenang.

Kathy pada akhirnya mendapatkan rumah cukup bersih untuk bisa ditinggali, dan mengadakan obral halaman. Dia menyarankan terhadap Cody kemungkinan bahwa alih-alih menjual rumah, mereka pindah menuju kesana, yang dia dukung.

Di saat yang sama, putri Del yang merupakan seorang hakim di Seattle, memberi tahu kepadanya bahwa ruang telah tersedia di panti jompo di dekatnya.

Cody mengundang Del dan juga anak-anak tetangga lainnya menuju pesta ulang tahunnya di arena roller lokal; pada saat Del merupakan satu-satunya undangan yang muncul, mereka pindah menuju penginapan VFW dan merayakannya bersama-sama teman-teman Del.

Cody memberi tahu kepada Del bahwa dia dan ibunya berencana pindah, dan Del memberi tahu kepada Cody bahwa dia akan pindah untuk lebih dekat bersama putrinya dan istrinya.

Di hari Del pindah, dia dan Cody melakukan percakapan yang terakhir di teras rumahnya. Cody mengatakan bahwa Kathy mengatakan kepadanya bahwa mereka masih bisa melakukan perjalanan panjang guna mengunjungi Del.

Del bercanda mengenai Cody yang menumpang di seluruh negeri, sehingga membuat Del mengingat perjalanan menumpang serupa yang dia pernah lakukan dengan seorang teman usai meninggalkan Angkatan Darat, dan merenungkan mengenai bagaimana hal itu terjadi sejak itu. sepertinya bertahun-tahun yang telah berlalu begitu cepat tetapi bagaimanapun dia tidak akan banyak mengubahnya.