Sinopsis Film For the Sake of Vicious (2020) Lengkap

Diposting pada

Romina (Lora Burke) merupakan seorang perawat yang bersiap mengakhiri shiftnya, pulang menuju rumah di hari Halloween untuk akhirnya bersantai sejenak.

Pada saat Romina tiba di persewaannya, Romina pun disambut oleh Chris (Nick Smyth) yang merupakan seorang pria yang terengah-engah dan juga panik yang membawa Alan (Colin Paradine) menuju ke rumah, membuatnya pingsan.

Romina merasa terkejut dengan penemuan tersebut dan bingung atas permintaan Chris untuk menjaga Alan untuk tetap hidup, dengan pasangan tersebut mengikat pria berlumuran darah tersebut ke kursi untuk observasi.

Chris merupakan ayah putus asa yang menuduh Alan melakukan pelecehan seksual pada putrinya bertahun-tahun lalu, menyaksikan sistem peradilan yang berpihak terhadap pria yang terhubung, memungkinkan dia untuk bisa mengalahkan dakwaan.

Orang tua bersiap untuk reuni, yang mencari cara guna memaksakan pengakuan dari Alan, memanfaatkan cara penyiksaan yang kasar untuk melakukannya. Romina yang terjebak di antara dua pria yang hanya sedikit dia sadari.