Sinopsis Film Infamous (2020) Lengkap

Diposting pada

Arielle tinggal di Florida bersama dengan ibunya Janet, yang mempunyai kekasih bernama Bobby. Arielle menyukai media sosial dan juga memiliki sedikit pengikut. Suatu malam, dia pergi menuju pesta di mana dia berkelahi dan kemudian memukuli seorang gadis sementara itu semua orang di pesta tersebut memfilmkan perkelahian dan mempostingnya di media sosial.

Arielle kemudian langsung mendapatkan 147 pengikut baru. Dean Taylor yang baru di kota dan tinggal bersama dengan ayahnya. Arielle bertemu dengan dia saat dia mengerjakan mobilnya.

Mereka lalu menghabiskan waktu bersama di pesta, dimana Dean mengungkapkan dia berada di penjara sebab perampokan dan juga penyerangan bersenjata, dan juga pembebasan bersyaratnya mengharuskan dia bersama ayahnya sebab ibunya sudah meninggal. Ayahnya seorang pemabuk yang kejam.

Dia mengatakan kepada dia betapa dia sangat ingin keluar dari Florida dan juga pergi ke Hollywood untuk menjadi terkenal. Suatu ketika, Arielle mendapati semua uang simpanannya hilang. Segera, dia masuk menuju kamar Janet dimana dia dan Bobby berada di tempat tidur.

Arielle kemudian menuduh Bobby mencuri uangnya dan juga menyerang Bobby, namun Bobby mendorongnya dan juga kepalanya membentur dinding. Arielle pergi usai mengancam akan membunuhnya. Dia pergi ke rumah Dean dan juga menemukan ayahnya memukulinya.

Arielle berusaha untuk campur tangan namun kepalanya tertabrak lagi usai terlempar ke tanah. Dean berkelahi dengan ayahnya yang pada akhirnya jatuh dari tangga dan juga meninggal usai kepalanya terbentur.

Arielle dan Dean meninggalkan kota segera namun menyadari mereka tidak punya uang, mereka memutuskan merampok pompa bensin dengan pistol Dean. Arielle siaran langsung ketika Dean melakukan perampokan. Dean juga tidak sadar sedang streaming langsung.

Arielle melihat akun media sosialnya yang memiliki tiga ribu pengikut. Dean menjadi marah pada saat mengetahui bahwa Arielle telah menyiarkan langsung kejahatan mereka, namun Arielle mengatakan dia menggunakan pemblokir IP dan juga tidak menunjukkan wajah mereka.

Dia mengatakan itu akan menghasilkan ketenaran dan juga uang. Masih kekurangan uang, Dean lalu menyarankan merampok apotek berikutnya. Kali ini, Dean memfilmkan ketika Arielle merampok.

Dengan lebih banyak kejahatan direkam, akun Arielle memperoleh lebih dari tiga juta pengikut. Pada akhirnya, polisi mengidentifikasi mereka dan Dean serta Arielle melihat wajah mereka di berita. Dean kemudian marah dengan media sosial, namun Arielle senang bisa terkenal.

Di jalan, mereka kemudian menepi, dan Dean memberi tahu kepada Arielle untuk tidak memulai apapun. Pada saat petugas pergi memeriksa ID mereka, Arielle keluar dari mobil dan menembak petugas. Arielle dan Dean bersembunyi sebentar dan hal ini mengakibatkan Arielle kehilangan pelanggan dan pengikutnya.

Dean dan Arielle bertengkar dimana Dean berusaha membuatnya menyadari tentang betapa seriusnya kejahatan yang dia lakukan sementara Arielle mengatakan dia melakukannya untuknya namun Dean tidak setuju sebab dia pikir dia melakukannya demi ketenaran.

Meski telah punya cukup uang dan juga tidak membutuhkan lagi, Arielle tetap saja merampok sendiri di SPBU dan juga tanpa sengaja membunuh pelanggan yang membuat dia kaget. Petugas itu mengambil pistol dan menembak Arielle di bahu ketika dia melarikan diri.

Dean kesal sebab semua orang sekarang tahu dimana mereka berada. Polisi menemukan mereka dan dengan demikian memulai pengejaran mobil serta baku tembak. Mereka menyadari mereka meninggalkan uang mereka.

Begitu mereka lolos dari polisi, Dean lalu mengeluarkan peluru dari bahunya. Arielle selanjtunya memotret lukanya untuk para pengikutnya, sehingga membuat Dean kembali marah.

Dean menyalahkan Arielle terhadap seluruh situasi sebab kedatangannya menyebabkan kematian ayahnya. Seorang wanita yang mengemudi melihat Arielle dan juga truk yang rusak. Dia menepi membantu dan Arielle mengeluarkan senjata dan mengatakan mereka membutuhkan tempat tinggal.

Elle mengungkapkan dia mengikuti Arielle online dan juga bahwa dia tahu siapa mereka sebelum dia berhenti. Sementara di tempat Elle, Dean bertanya mengapa dia mengikuti Arielle.

Elle menjelaskan hidupnya belum berhasil dan juga bahwa orang-orang menganggap mereka memberdayakan. Dean mengungkapkan padanya tidak ada yang ingin menjadi seperti mereka. Esok hari, Elle mengantar mereka melewati pos pemeriksaan polisi.

Mereka memberi Elle sebotol air dan kemudian mengambil mobilnya, mengarahkannya berjalan kembali ke pom bensin yang mereka lewati dan selanjutnya melaporkan mobilnya dicuri untuk mendapatkan penggantian asuransi. Elle kemudian ingin pergi bersama mereka, namun Dean menolak.

Arielle berfoto dengan dia dan mempostingnya, memberi tahu kepada dia bahwa banyak orang akan ingin berbicara dengan dia setelah itu. Arielle dan Dean lalu pergi. Kemudian, mereka berhenti di rumah Kyle. Kru Kyle berencana merampok bank namun membutuhkan orang bersenjata tambahan.

Arielle selanjutnya ingin masuk, namu menurut Dean itu ide yang buruk. Dia ingin pergi dan pergi menuju Meksiko, Arielle tetap teguh, menginginkan uang dan juga pengikut. Dean membuat Arielle berjanji jika mereka melakukan pekerjaan tersebut, dia akan pergi bersama dia setelah itu.

Selama perampokan, walaupun Kyle bersikeras tidak ada media sosial, Arielle mengalirkan dia ke lima juta pengikutnya. Di sisi lain, Kyle yang menjadi kesal setelah tidak bisa menemukan uang yang mereka harapkan dan di dalam kemarahannya menembak seorang pekerja bank.

Mereka menemukan polisi telah berada di luar di sekitar bank. Kyle dan krunya terlibat baku tembak bersama Arielle dan Dean di mana Kyle dan Dean pada akhirnya saling menembak dan keduanya tewas.

Polisi menangkap Arielle dan pada saat mereka membawanya keluar dari bank, dia melihat ratusan penggemar dan juga pengikut dengan tanda-tanda bersorak, memberikan ketenaran yang selalu Arielle inginkan.