Sinopsis Film The Alleged Abduction (2019) Lengkap

Diposting pada

Seorang wanita terhuyung-huyung, berteriak minta tolong. Dia mengikat jendela mobil dan kemudian menakut-nakuti orang yang mencoba hanya untuk mendapatkan bensin. Wanita itu Elle, dan dia telah hilang selama tiga hari.

Sementara Di rumah sakit, Pacarnya Bill dan saudara perempuannya yaitu Jen dengan panik berusaha mencari tahu apa yang terjadi. Mereka lalu bekerja sama dengan polisi, dan mereka pun diinterogasi berkali-kali. Elle tidak ingat apa yang telah terjadi padanya.

Di masa lalu Elle ingat pagi dia diculik juga pagi saat Billy melamarnya, dan dia telah menolaknya. Mereka baru berkencan setahun, dan dia pun gelisah. Billy pergi bekerja dan dia berbicara dengan rekan kerjanya, Ryan.

Elle melewatkan sarapan di tempat tidur dan kemudian pergi sarapan bersama saudara perempuannya. Saudara perempuannya merekomendasikan agar dia menemui terapisnya dan kemudian mengetahui bahwa Elle tidak pergi selama 6 bulan terakhir.

Dia merasa prihatin, namun tidak terlalu banyak. Setelah makan siang, Elle pergi mengambil resep dan diikuti seseorang dengan van putih. Kemudian dia membuat dinner untuk Billy, dan juga dia tidak muncul sebab dia harus bekerja lembur untuk sebuah cerita.

Penculikan pada akhirnya terjadi. Saat Elle sedang menyikat giginya, seseorang mengawasinya. Sosok bertopeng menusuk lehernya dengan jarum suntik dan membawanya pergi dengan vannya. Dia ditahan di ruangan gelap diikat ke tempat tidur.

Penculik memakai masker gas dan tahu namanya. Mereka lalu membiusnya lagi. Pada saat Billy tiba di rumah, dia melihat meja untuk dua orang dan juga cincin pertunangannya di meja.

Mobil dan handphone-nya masih ada di dalam rumah. Billy menghubungi Jen untuk memberi tahu Elle hilang. Dia berkeliling blok, mencarinya ketika dia mengingat semua ini terhadap polisi. Mereka menangkapnya berbohong dengan pekerjaan, dan kini Billy tidak terlihat begitu polos.

Jen diinterogasi dan mengingat kembali ingatannya tentang penculikan itu. Dia pergi menemui Billy esok harinya dan membuatnya pergi bersamanya menuju polisi untuk melaporkan dia hilang.

Kemudian dia ingat ketika Elle mencoba menjodohkannya dengan rekan kerja Billy yaitu Ryan. Itu tidak berhasil sebab Jen menganggap Ryan sedikit membosankan. Elle setuju membiarkan polisi menanyai terapisnya.

Elle, Billy, dan Jen menyadari bahwa polisi mencurigai Billy. Hal ini menimbulkan keraguan dalam pikiran Elle dan mengakibatkan dia menderita PTSD dan mengalami mimpi buruk.

Dia kembali enuju terapi, Dan terapis menyarankan mencoba hipnoterapi. Dia juga merekomendasikan dia menjauh dari Billy dan juga menulis resep baru untuk kecemasan dua. Billy dipecat dari pekerjaannya sebab Ryan mengungkit klaim plagiat.

Billy dan Elle melakukan penyelidikan sendiri, mereka mengetahui terapis memiliki tuduhan pelanggaran seksual di masa lalunya. Elle mengalami mimpi buruk, dan di dalam mimpinya, Billy adalah penculiknya.

Billy membangunkan dia dari mimpinya dan kemudian mengambil pilnya. Dia meneliti obat-obatan dan juga mengetahui bahwa efek sampingnya adalah teror malam.

Esok hari Billy pergi ke kantor terapis dan dia mencari melalui laptop dan laci kantornya. Dia menemukan file mengenai Elle yang terlihat sangat penguntit dengan polaroids atau tubuh Elle di dalamnya.

Terapis kemudian menangkap Billy dan berusaha menjalankan file tersebut. Billy menangani dia dan menghubungi polisi. Sepertinya cobaan berat telah berakhir, dan juga terapis berhasil melakukannya.

Elle ingat persimpangan jalan dari ketika dia diculik dan pergi menuju alamatnya. Ini alamat penculik, dan penculiknya adalah Ryan. Dia cemburu pada Billy dan juga tidak akan membiarkan orang-orang istimewa mendapati segalanya.

Dia mengatakan dia melakukannya sebab dia tidak mencintai Billy dan dia mencintainya. Elle berusaha untuk berunding dengannya, namun dia mengikatnya ke atas lagi. Billy tiba di tempat kejadian dan kemudian menemukan mobil Elle.

Billy membunyikan bel pintu rumah dan selanjutnya terkejut melihat Ryan. Elle menendang menjerit di lantai bawah, dan Billy kemudian memaksa masuk. Ryan mengalahkan dia; mereka berjuang, dan Ryan akan menghabisinya pada saat Elle membebaskan diri dan menyuntiknya dengan obatnya sendiri.