Sinopsis Film Time Renegades (2016)

Diposting pada

Di tahun 1983, Pria bernama Ji Hwan (Jo Jeong-seok) yang merupakan seorang guru muda dan bersama dengan rekannya yang bernama Yoon Jeong (Im Soo-jeong). Ji Hwan dan Yoon Jeong bahagia bersama namun suatu ketika Ji Hwan ditikam ketika perampokan.

Tepat 32 tahun selanjutnya di tahun 2015 Detektif Muda yang bernama Geon Woo (Lee Jin-wook) terluka parah saat melaksanakan tugas. Kedua pria harus dihidupkan kembali dan sejak saat itu mereka ternyata terhubung melalui mimpi mereka.

Walaupun Ji HWan tahu melalui Geon Woo bahwa Yoon Jeong akan mati, dai tidak dapat mencegah pembunuhan terjadi. Dia hancur dan Geon Woo kemudian menyelidiki kasus lama sebab pembunuhan yang sebenarnya tidak pernah ditemukan dan yang baru membunuh sesuai dengan modus operandi yang sama.

Mengenakan gas mask, si pembunuh memabukkan para korbannya dengan menggunakan asap dan selanjutnya menggorok leher korban. Kasus tersebut menjadi lebih misterius pada saat detektif melihat guru perempuan bernama So Eun dan secara bersama-sama mereka mengejar kasus yang terjadi di masa lalu di tahun 1983 yang terhubung dengan tahun 2015.