Sinopsis Zalim Episode 26

Diposting pada

Mengatakan dia mendorong Nedim dari jendela, Cenk juga mengatakan dia tidak menyelamatkannya walaupun dia berkata “Jangan pergi” Cenk yang hancur di bawah sikap semua orang, terutama pada ayahnya, menemukan solusi untuk bunuh diri. Dia meraih senjata pengawal tersebut.

Ayahnya terluka ketika perkelahian saat berusaha turun tangan. Dia dibawa menuju rumah sakit. Dia dibawa menuju operasi darurat. Ceren, yang mendengar tembakan, lalu datang. Saat mengetahui apa yang sedang terjadi, Nedim mendukung dia.

Meski operasinya yang berjalan lancar, itu tidak mengatasi bahayanya. Itu dirawat secara intensif. Mendengar beberapa percakapan antara Cemre dan Şeniz, Agah menyadari adanya rahasia yang lain. Saat menanyakan Şeniz apakah dia tahu perbuatan anaknya, Agah kemudian mendapat jawaban “Aku tidak tahu”.

Dia memikirkan segala sesuatu mengenai Agah Şeniz dan melakukan penelitian. Mantan dokter Nedim, perawat mengatakan dia mengganggunya, dan juga temannya di laboratorium yang memfitnah Cemre. Pada saat mereka pulang, Şeniz; dia melempar baju berdarah anaknya kepada Nedim dan menyalahkannya.

Dia lalu mengatakan kepada Damla bahwa mereka harus meninggalkan pertunjukan ini sebagai keluarga dan meminta bantuan dari putrinya. Damla kemudian meminta Nedim menunjukkan foto keluarga bahagia Karaçay yang mereka ambil sebelum di Malam Tahun Baru dan berhenti menyimpan dendam.

Cemre berpidato serupa, Nedim kemudian kehilangan kendali dan menghajar wartawan yang mengejar dia. Ceren masih dalam catatan. Pada saat dia bertengkar dengan saudara perempuannya, mengetahui bahwa catatan tersebut ada pada dokter, dia membawa kantor wanita tersebut ke punduna dan jua mencari namun tidak dapat menemukannya.

Saat itu, saudara perempuannya datang mengembalikan rekaman tersebut ke dokter. Ceren tidak melewatkan kesempatan dan mendengarkan rekamannya dengan mengambil kesempatan itu.

Dia mendengar Şeniz berselingkuh dari suaminya dengan saudara laki-lakinya dan juga Nedim melihat ini. Dia lalu menyalin bagian rekaman itu dan selanjutnya memeras Şeniz. Apa yang dia inginkan sebagai balasannya yaitu tinggal di mansion dan dilindungi.

Ceren selanjutnya menceritakan apa yang terjadi terhadap reporter yang menunggu di pintu mansion. Şeniz lalu memberikan uang dan menghapus berita yang beredar di internet ini. Pada saat Cenk keluar dan kemudian datang ke rumah sakit, ada meja yang sangat bagus yang disiapkan untuk dia.

Namun, Agah Bey melempar dokumen menunjukkan perbuatannya terhadap Nedim di hadapan wajah istrinya. Lalu dia menyuruh pasukannya mengusir Şeniz.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 27