Sinopsis Zalim Episode 27

Diposting pada

Ketika Agah melempar Şeniz keluar, Damla mengajukan pertanyaan guna memahami apa yang terjadi. Dia memberi tahu kepada Ceren Damla tentang ibunya, namun gadis itu tidak ingin percaya. Mendengar Şeniz dibawa ke bangunan luar, Agah; melempar istrinya dari sana.

Dia lalu mengatakan dia melakukan segalanya demi putranya, tetapi pria tersebut tidak mendengarkan. Agah; ketika meminta maaf terhadap Nedim atas kebutaannya, bocah tersebut berkata kepadanya, “Kamu adalah satu-satunya keluargaku.”

Agah memerintahkan supaya Şeniz tidak memasuki tempat manapun milik properti keluarga Karaçay. Şeniz kemudian kembali melalui pintu. Şeniz bahkan tidak bisa membayar taksi, dia memberi Ceren, yang mengejar dia. Agah, yang menyiapkan protokol untuk perceraian; tidak ingin memberikan kompensasi.

Dia menarik semua uang dari rekening bersama sebelum istrinya. Damla berangkat bersama Civan guna berbicara dengan ibunya. dia tidak dapat menghubungi ibunya. Şeniz bertemu putrinya dan menceritakan kisah yang bias dan juga menyalahkan Nedim.

Gadis tersebut juga membawa barang-barangnya untuk ibunya, menempati hotel dan kemudian memberikan uang. Cenk lalu menganggap dirinya bertanggung jawab terhadap hal-hal ini dan meninggalkan rumah. Cemre mengejarnya menemukan suaminya di dalam mobil dengan luka terbuka.

Dia akan membawanya menuju rumah sakit dan merawatnya. Nedim pergi menuju terapisnya lagi dan selanjutnya menceritakan mengenai apa yang terjadi. Dia bertekad tidak memberi tahu kepada pamannya bahwa Şeniz dan ayahnya yang berselingkuh.

Dia memintanya menghapus rekaman suara juga. Wanita tersebut menghapus dan berkata kepada Nedim, yang memutuskan menghentikan pengobatan dengannya, sebagai teman. Şeniz menghubungi orang tuanya Şahin dan bertemu.

Dia tidak dapat memberi pria tersebut uang yang dia janjikan. Dia juga dipecat dari perusahaan tempat dia pergi untuk berbicara dengan bagian akuntansi. Dia pergi menuju toko perhiasan dan kemudian menukar perhiasannya.

Penjual perhiasan tidak bisa mencapai Agah dan memberi tahu kepada Cenk tentang hal ini. Cenk lalu mengambil kembali gelang tersebut dari toko perhiasan dan membawanya ke ibunya, namun meminta ibunya untuk tidak melakukan apapun untuk dia lagi, dia berbicara terhadap Agah Cemre.

Saat gadis itu keluar dari rumah, Cenk; berusaha menemukan gadis itu. Nedim kemudian melihat Cemre di hadapannya dan mereka berbicara di taman.

Nedim mengulurkan tangan ke Cemre, tetapi karena putri Agah mengatakan bahwa Nedim harus melepaskan harapannya agar kedua bersaudara itu menjadi sahabat; Dia tidak memegang tangan Nedim. Dia memegang tangan Cenk, yang datang ke sana pada saat itu.

Ketika Damla dan Civan duduk di kafe, Meriç, yang tidak mampu mencerna pikiran di bar, datang. Dia kemudian berkelahi. Pada saat pemiliknya mengeluh, mereka menahan kedua kekasih tersebut.

Dengan kedatangan Agah dan Seher, mereka dapat keluar ketika pihak lain mencabut pengaduan mereka. Seher yang pertama-tama menggambar kuas yang bagus untuk putranya dan selanjutnya memperingatkan Damla dengan bahasa yang sesuai.

Ceren; Dia mengungkapkan kepadanya bahwa dia pergi menuju Nedim, memberikan rekaman suara dan juga melakukan ini untuk kemitraannya. Nedim mengungkapkan dia ingin bercerai. Ceren mengancam akan memberikan rekaman tersebut kepada pamannya.

Nedim lalu mengambil telepon dari gadis tersebut dan menghapus catatannya. Melihat mereka di saat itu, pamannya salah paham. Usai Cemre tidak menggenggam tangannya, dia pun melepaskan perceraian terhadap Nedim Ceren. Şeniz pergi ke toko senjata dan kemudian membeli sesuatu.

Dia selanjutnya menghubungi Nedim dan memanggilnya menuju kamarnya mengatakan dia akan mengatakan hal-hal mengenai ayahnya. Ceren, yang mendengar percakapan tersebut; Dia meletakkan pena dengan mikrofon di jaket suaminya.

Dia selanjutnya erencana untuk mendengarkan apa yang sedang terjadi. Şeniz Nedim yang sangat provokatif. Kemudian dia berusaha untuk menusuk. Ada pergulatan di antara mereka dan kemudian pisau itu jatuh ke tangan Nedim. Di akhir episode, Nedim kemudian meninggalkan ruangan sementara itu Şeniz sekarat.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 28