Sinopsis Zalim Episode 28

Diposting pada

Nedim keluar dari kamar Şeniz, mencari pamannya dan pergi menuju mansion. Şeniz merangkak keluar dalam darah. Dia ditusuk di perutnya. Polisi datang dan selanjutnya membawa Nedim pergi dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

Dia lalu membela ketidakbersalahan suaminya sejak awal, sebab dia tahu mengenai plot Ceren Şeniz. Sementara iitu Agah Bey dan Ceren pergi menuju tempat aman, Cenk dan Damla pergi menuju rumah sakit. Cemre bersama Civan juga ikut membantu mereka yang ada di rumah sakit.

Polisi mengambil pena Ceren, yang merupakan alat penyadapan, sambil menyerahkan barang-barang tersebut terhadapnya menuju polisi. Ceren mengejar rekor tersebut.

Pada saat mereka mendengar bahwa barang itu diberikan kepada Agah Bey, mereka menindaklanjuti dengan neneknya guna mendapatkan pulpen dan mereka mengambil rekaman tersebut di bagian akhir.

Pada saat dia mendengarkan rekaman tersebut, dia mendengarkan Nedim meninggalkan ruangan dan juga Şeniz berbicara sendiri. Cemre menganggap Nedim tidak bersalah dan hal ini mengganggu Cenk.

Dia lalu mengirim istrinya menuju tempat aman, bertanya-tanya mengenai kondisi Nedim. Tetapi mereka tidak membiarkan mereka bertemu sebab tidak memiliki hubungan kekerabatan.

Ceren langsung pulang, Cemre membawa ini menuju Cenk. Cemre memohon ditahan keesokan harinya. Nedim bahkan tidak mendengarkannya. Penurunan; dia selanjutya meludah kemarahan terhadap ayahnya dan pingsan.

Dia bertindak dalam melawan Civan, yang ingin datang menuju kamarnya dan bersikap manis serta mendukung dia. Apa yang diucapkan Nyonya Seher ada di telinganya. Pada saat Civan membawakannya cokelat, dia membalikkan anak laki-laki tersebut dan mengatakan kepadanya bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Perang epik; Dia merasa tidak yakin ibunya tidak melakukan apapun. Usai Nedim keluar dari ingatan Şeniz, kita melihatnya menikam dirinya sendiri. Mereka selanjutnya memperlihatkan rekaman Agah Bey Nedim yang keluar masuk ruangan hotel.

Polisi selanjutnya mengambil sidik jari Nedim dan memastikan bahwa bekas tersebut ada di pisau. Darah Şeniz juga ada di tangan Nedim. Sementara itu Damla dan Cenk langsung yakin, Agah Bey mengatakan kepada Nedim yang ditahan, “Apakah kamu melakukannya?”.

Nedim tidak berpaling dari ucapan ini dan berbicara dengan pamannya. Agah tidak tahu harus berpikir apa, Oya mengetahui apa yang terjadi dari internet. Dia berbicara terhadap Nedim sebagai dokternya.

Dia mengatakan dia tidak percaya apa yang dia lakukan. Ceren hampir yakin Oya telah menyembunyikan sesuatu. Oya pergi menuju rumah sakit dan mengancam Şeniz.

Ceren pada akhirnya berbicara dengan Nedim. Dia lalu memanipulasi suaminya dengan baik. Nedim memberinya surat kuasa. Ceren pergi menuju perusahaan keesokan harinya untuk mengadakan rapat dan menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak akan membayar untuk projek yang disetujui.

Agah datang ketika dipanggil. Ceren menandatangani tanda tangan palsu; sementara Neriman beralasan Nedim tidak akan memberinya surat kuasa. Otoritas pertahanan Şeniz menghubungi Nedim secara terus menerus. Mereka mengatakan pisau itu milik hotel.

Mereka mengklaim bahwa luka di tangan Nedim merupakan luka pertahanan. Tetapi, hakim tetap memutuskan untuk melawan Nedim. Sementara itu putusan penuh sedang dibacakan, Şeniz masuk dan kemudian memberi tahu bahwa semuanya kecelakaan dan juga dia tidak mengeluh. Semua orang merasa kaget.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 29