Sinopsis Zalim Episode 29

Diposting pada

Şeniz tidak akan mengeluh mengenai Nedim dengan pemerasan Oya di pengadilan tempat dia datang. Walaupun mengaku mengambil keputusan seperti itu terhadap Agah, tidak banyak yang percaya.

Terlepas dari desakan Damla, Şeniz tidak ingin pulang, namun mereka memutuskan menyimpan wanita yang terluka itu di loteng. Dia pergi menuju lobi guna berbicara dengan Ceren Şeniz. Disana, dia mendengar percakapan Oya dan Şeniz mengenai masa lalu.

Dia merasa terkejut mengetahui mengenai hubungan terlarang Şeniz dengan Mümtaz dan bahwa Nedim, yang melihat tersebut, ditidurkan sebab ini. Dia pergi menuju Oya untuk berbicara. Şeniz menyadari bahwa untuk mengenal saingan barunya, Oya lalu perlu menggali lebih dalam masa lalunya.

Perang epik; Dia berbicara terhadap ibunya mengenai acaranya di pengadilan. Dia tidak yakin apa yang dikatakan ibunya. Cenk juga melihat Oya pergi ketika dia memasuki lobi guna berbicara dengan ibunya.

Ingin tahu dan pergi menuju kantor wanita tersebut, Cemre Oya ingin Cenk menjalani tes DNA usai berbicara dengan Şeniz. Itulah sebabnya dia ingin bertemu dengannya pada saat dia datang ke kantornya.

Namun pertama-tama, dia memberinya air dan kemudian mengirimkan gelasnya untuk tes. Cenk berbicara jujur ​​dengan ayahnya, memeluknya. Usai Nedim keluar dari pengadilan, Agah melihatnya ketika dia sedang berpikir di pantai; pergi menuju keponakannya.

Nedim marah dan merasa kesal sebab dia tidak percaya dan juga meragukannya. Dia menyatakan mereka sekarang adalah musuh. Keesokan harinya, Ceren dan Nedim pergi menuju perusahaan usai bersiap-siap.

Cemre pergi menuju Oya keesokan paginya. Sambil menunggu terapis, dia lalu mendengar kalimat “Hasil tes Cenk Karaçay” yang dibawa Nadir dan mencurinya dari meja wanita tersebut.

Sebagai hasil ujian, Cenk dan Nedim bersaudara; Agah mengetahui Cenk bukanlah ayahnya. Sesampai di kantornya, Oya baru mengetahui hasil tes yang diterima oleh Cemre. Kemudian Cemre tidak tahu harus berbuat apa.

Pada saat mereka berkumpul untuk makan malam, Ceren dan Nedim mengetahui mereka telah memanggil seseorang bernama Yusuf untuk makan malam. Dia setuju pria tersebut untuk mengikuti tender; mendaftar; juga telah menyimpan jaminan. Ada ketegangan ketika makan.

Nedim merasa tidak bisa menjawab satu pun pertanyaan yang diajukan oleh Cenk mengenai tender tersebut. Ketegangan itu berubah menjadi pertarungan tangan kosong. Cemre tidak mendengar pemimpin pertarungan, dan pada saat Cenk dinyatakan bersalah, keduanya tidak tahan bertarung.

Cemre lalu mengatakan bahwa pernikahan ini tidak berhasil lagi dan mengungkapkan “Ayo bercerai”. Cenk pun juga menerima. Cemre berusaha untuk berbicara dengan Nedim, yang dia panggil menuju pantai, dan berusaha untuk mencegah dia dari pekerjaan balas dendam ini, namun dia tidak berhasil.

Şeniz, yang mengetahui bahwa mereka akan mendengar pertengkaran dan juga perceraian mereka membuatnya menjadi khawatir, memahami tentang Damla; ketika Agah sedang minum di bar, dia pergi menuju sisinya dengan sebuah alasan.

Dia berbicara mengenai Nedim dan juga mengklaim haknya di perusahaan. Cemre; Dia memberi tahu kepada ibunya bahwa dia akan pergi dan juga bercerai dan juga mendapat masalah. Cenk merasa kesal sebab dia akan bercerai. Cemre bermalam di bangunan luar.

Cemre lalu memberi tahu Agah bahwa mereka akan bercerai. Usai perceraiannya, dia mengatakan terhadapnya bahwa dia akan mencari pekerjaan, menyewa rumah dan juga tinggal di kota karena keluarganya ada di Istanbul.

Dia pergi menuju Nedim Oya dan bertanya “Mengapa kamu begitu tertarik padaku”. Cenk datang menuju perusahaan dan menyiapkan dokumen cerai. Nedim lalu menjadi bersemangat ketika melihat dokumen ini.

Ceren menyuruhnya berbicara dengan Agah Bey Cenk dan Cemre dan juga berpura-pura bercerai; sehingga dia mengatakan bahwa dia mendengar bahwa mereka ingin mengalihkan perhatian Nedim dari perusahaan. Nedim mempercayainya.

Dia pergi menuju Cemre Şeniz dan tahu bahwa Nedim dan Cenk saudara; Dia memberi tahu kepada mereka bahwa dia harus memberikan berita ini. Usai Cemre pergi, Şeniz berpikir lama dan meniup jahitannya lalu membuat Cemre mendatangi dia.

Dia lalu meminta waktu pada gadis tersebut untuk menjelaskan, namun Cemre; Dia ingin menjelaskan pada undangan malam itu. Di malam tersebut, mereka mengundang pihak hotel untuk merayakannya bersama dengan pasangan baru.

Agah Bey datang bersama dengan putra dan putrinya. Cemre juga datang ked undangan atas permintaan dari Cenk. Namun alasan utamanya untuk datang yaitu melihat Şeniz menyatakan bahwa Nedim dan Cenk saudara, atau jika seorang wanita tidak, dia melakukannya sendiri.

Agah menjelaskan bahwa dia naik podium dan pensiun serta mentransfer kekuatannya kepada putranya Cenk. Şeniz; Dia mengatakan dia mendukung suaminya.

Pada saat Cemre Şeniz tidak mengatakannya, seorang wanita datang menuju Cenk untuk berbicara dengannya untuk mengatakan; dia mengatakan suaminya semakin buruk dan meminta bantuan gadis tersebut. Pada saat Cemre datang menuju tempat parkir bersama wanita tersebut, kedua pria itu menjatuhkannya dan memasukkannya menuju dalam mobil dan menculiknya.