Sinopsis Zalim Episode 33

Diposting pada

Mendengarkan Oya bahwa mereka bersaudara, Nedim mendengarkan kelanjutan ceritanya. Renda; Dia mengatakan bahwa ibunya seorang pembantu rumah tangga yang bekerja di mansion, bahwa ayahnya menipunya hingga hamil, Namun Agah yang asli mengusir ibunya dan juga tidak mendengarkan.

Nedim, yang mengenal pamannya, memberi tahu kepada wanita itu bahwa dia salah dalam cerita dan bahwa pamannya tidak akan melakukan hal itu. Şeniz menghubungi suaminya dan Ceren dengan panik.

Kemudian berkumpul. Sebaliknya, Agah marah mengambil anak buahnya dan pergi menuju tempat tinggal Şeniz. Şeniz kabur di saat-saat terakhir. Dia lalu meninggalkan mobilnya di suatu tempat. Dia memanggil Nedim dan kemudian menceritakan apa yang terjadi.

Dia mengambil Agah Oya dan kemudian Nedim dan mengambil pernyataan mereka. Cenk datang kesana dan berusaha memahami apa yang terjadi. Şeniz mengirimkan rekaman suara untuk Nedim yang menurut pengakuan Ceren dikirim rekaman suara itu ke Agah.

Kemudian, tepat usai dia mengalami serangan jantung, dia memberi tahu kepada Agah bahwa dia masih mengirim catatan itu dan juga mengejar pria itu. Nedim lalu menghadapkan Ceren. Dan dia dengan marah mengusirnya dari perusahaan dan juga rumahnya.

Ceren ingat bayi yang dia pikir dia hilang sebab bayi yang datang menuju mansion. Cemre menyadari hal itu dan kemudian berusaha mendukung kakaknya. Neriman berusaha belajar dari ibu Nurten mengenai putri dan cucunya. Pada saat bayi terus-menerus gelisah dan menangis, dia akan diam ketika menggendongnya.

Cemre bertemu dengan Cenk ketika bekerja dengan temannya Özge untuk latihan di bangunan luar. Dia mengundangnya menuju acara pembukaan mereka malam itu. Damla kemudian cemburu saat menyapa Civan dengan tulus. Di malam pertama Cemre, Nedim memesan meja depan dan juga Cenk mengirim sekeranjang bunga aster besar.

Menyadari bahwa dia menyanyikan lagu dengan melihat Nedim, Cenk kemudian keluar dari pandangan, Agah pergi menuju kuburan saudaranya dan berbicara dengannya dan kemudian Nedim datang dan mengatakan kepadanya bahwa dia kesal sebab tidak memberi tahu mereka.

Dia memiliki semua barang milik Agah Şeniz yang dikumpulkan dan juga dibuang. Melihat hal tersebut, Damla berusaha mencegahnya dan berbicara pada ayahnya, namun tidak mendapatkan jawaban. Şeniz kemudian menyewa mobil dengan ID palsu.

Cenk mengejar jejak ibunya. Dia pergi menuju agen dia menyewa mobil dari taksi yang dia naiki. Cenk lalu menyadari identitas palsu tersebut. Meyakinkan agen tidak melapor. Şeniz memasuki hotel dan selanjutnya memulai persiapan untuk menyewa pesawat dan pergi ke Yunani.

Agah Bey berbagi dan kjuga mentransfer sahamnya di perusahaan antara Cenk dan Damla. Agah Bey; Dia menghubungi Nedim dan berpidato. Pada saat itu, tempat Şeniz ditentukan.

Agah Bey, Cenk dan juga Damla juga berangkat kesana. Melihat Agah datang, Şeniz pun naik. Agah memaksanya berbicara. Di depan mata Cenk dan Damla, yang tumbuh besar nanti, Şeniz lalu kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 34