Sinopsis Zalim Episode 35

Diposting pada

Nedim yang harus mengakui bahwa dia mengubah tes paternitas. Di dalam, Cemre berteriak pada semua orang, sementara itu mereka yang menunggu di luar pintu mendengar apa yang sedang terjadi. Agah menunggu hasil tes DNA yang ditunggunya.

Dia kemudian membuka amplop pertama dengan susah payah. Damla merupakan putrinya sendiri. Sambil melihat yang lain, Cenk datang berkata bahwa dia merasa sangat bahagia karena dia adalah ayahnya. Di akhir episode, Agah mencabutnya tanpa melihat tes DNA Cenk.

Başak memberitahu kepada Oya untuk mendapatkan kartu identitas untuk bayinya atau dia tidak akan melakukan apapun yang mereka katakan. Nedim juga kehilangan dirinya sendiri ketika tidak menyalakan ponselnya.

Courtier; Dia membuka amplop yang datang menuju Şeniz dan melihat bahwa dia sedang menyelidiki Oya. Dia kemudian mengetahui bahwa dia tidak menyelesaikan sekolah dan bahwa dia menderita penyakit mental. Mereka melihat klinik Oya yang sudah dievakuasi.

Cenk berbicara dengan ibunya, Damla lalu mendengar mereka. Dia mendengar bahwa saudaranya melemparkan Nedim ke luar jendela sebagai seorang anak dan oleh sebab itu ibunya mencegah anak tersebut pulih selama bertahun-tahun.

Cemre dan Nedim kemudian berhadapan di pantai. Nedim Ceren mengatakan “Ayo kita bercerai”. Ceren juga setuju. Esok harinya pengadilan terlihat. Nedim memberi kepada Ceren kompensasi yang tinggi. Keduanya pun bercerai. Ceren; Damla memberi tahu Civan, “Ayah Ceren adalah saudaraku. Nedim mengubah hasil tes DNA.”

Cenk berusaha untuk memperingatkan Nedim mengenai bisnis yang dia masuki dengan Yusuf dan juga tanah yang dia coba jual. Plotnya yaitu pamannya. Namun, Yusuf mengatakan sesuatu lagi dan kemudian Nedim kembali percaya padanya.

Pada saat Seher Ceren berbicara, Neriman lalu menuduh wanita itu, dan dia menyiratkan Seher hamil sebelum menikah. Namun Seher meminta Neriman untuk tidak memberi tahu kepada asiapa pun tanpa memberi tahu dirinya sendiri.

Oya lalu menipu dengan mengatakan bahwa keluarga bayi tersebut menemukan jejak kita dan membawanya menuju rumah yang jauh dari kota. Renda; Saat berusaha untuk menculik bayi tersebut, Basa menjatuhkannya dan kemudian melarikan diri ke rumah.

Dia memanggil Nedim dan kemudia meminta bantuan. Nedim dan Cemre di sebelahnya segera berangkat ke lokasi yang dia kirimkan. Pada saat Oya tidak bisa masuk, dia berusaha untuk membakar rumah.

Dia menuangkan bensin ke seluruh tubuh. Nedim dan juga Cemre datang ketika akan terbakar. Mereka memahami dari Oya, yang mengalami gangguan saraf, bahwa bayi itu adalah bayi Ceren dan Cenk.

Damla menghadapi ibunya dan mengatakan “Apakah kamu memiliki hubungan dengan pamanku?” Cenk mendengarnya dan hal itu menjadi buruk. Dia pergi ke ayahnya. “Apakah itu benar?” dia pun bertanya.

Baca selanjutnya: Sinopsis zalim Episode 36