Sinopsis Zalim Episode 36

Diposting pada

Cemre dan Nedim belajar dari Oya, bahwa mereka berusaha untuk tenang, bahwa bayi Başak merupakan bayi Cenk dan Ceren. Pada saat mereka pergi ke kantor polisi, dia memahami tentang semua hal dari teman dan juga kaki tangan Oya, Barış.

Mereka kembali menuju mansion dan kemudian menghadapi Başak, namun karena wanita tersebut bersikeras bahwa bayinya yaitu dia, Ceren mendengar mereka dan merasa terkejut mengetahui bahwa bayinya masih hidup. Bayinya diculik. Ceren; Dia meminta untuk bantuan kepada Cenk untuk bisa menemukan bayinya, namun pria itu tidak mempercayainya.

Agah memberi tahu kepada putranya mengenai pengkhianatan saudara laki-lakinya. Cenk juga mengakui bayi Ceren karena dia tidak ingin ada yang tersembunyi antara dirinya dan ayahnya, dan juga Nedim mengubah tes tersebut. Seher dan Nurten juga memahami tentang situasinya. Seher lalu berbicara dengan putrinya.

Cemre dan Nedim mencari Başak di mana-mana namun tidak bisa menemukannya. Mereka pergi menuju Agah dan menceritakan apa yang sedang terjadi dan meminta bantuannya untuk bisa menemukan bayi bersama wanita itu.

Virgo bangkrut dan kemudian ketahuan membeli sesuatu untuk bayinya. Dia harus menggunakan kartu kreditnya. Agah Bey lalu mengikuti jejak ini dan kemudian menemukan Başak.

Mereka segera melakukan tes DNA dan kemudian Ceren mendapatkan bayinya. Hal pertama yaitu pergi ke Şeniz dan melakukan proporsi. Civan; Dia berbicara pada ibunya mengenai Damla. Dia lalu memintanya tidak menyakiti gadis itu lagi.

Cemre berbicara pada Cenk, yang tidak tertarik dengan bayinya, dan juga membawanya ke mansion. Cenk kemudian menggendong bayinya. Seluruh keluarga dan juga Şeniz juga menghadiri makan malam itu. Agah bercerita mengenai kepulangan Başak, uang yang diterima oleh Ceren sebagai imbalan cerai, saham yang diinginkannya dari Cenk, dan juga cek yang diterimanya dari Şeniz.

Baca selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 37