Sinopsis Zalim Episode 37

Diposting pada

Ketika bayi Ceren dibawa pergi dari mansion dan juga diusir dari mansion, Agah marah dan juga bersumpah akan balas dendam. Lady Seher dengan merasa putus asa menghadapi Agah Bey. Ceren yang mengirim neneknya menuju mansion keesokan paginya dan juga mengambil laporan DNA-nya.

Cemre yang melihatnya, curiga dan juga mencari laporan itu; Tidak bisa menemukan, Neriman pulang setelah sang ibu. Nedim kembali untuk meminta maaf kepada Cemre di pantai dan juga mengatakan dia akan menunggunya untuk memaafkan dan terlihat seperti sebelumnya.

Untuk bisa mencegah Ceren memberikan laporan, dia berbicara pada Cemre Cenk untuk kembali menuju mansion. Dia mengatakan dia harus menikahi Ceren. Cenk menentang dulu, lalu kemudian memanggil Ceren untuk berbicara, mengatakan oke.

Mendengar itu Cenk mengaku cintanya terhadap Cemre, Nedim bertengkar dengannya dan juga tiba-tiba Cenk pingsan. Nedim membawanya menuju rumah sakit.

Malam itu, saat makan malam peluncuran perusahaan diselenggarakan oleh Damla. Cemre yang mengatur para pelayan untuk mengatur dan juga memberikan laporan DNA, yang dia masukkan menuju dalam amplop merah bergaya.

Cemre mencoba untuk mencuri bayi itu dan juga membawanya ke saudaranya untuk menghentikannya, namun dia tidak bisa berhasil pada saat dia ditangkap Nedim.

Semua orang membuka amplop sebelum mereka menyadari apapun yang terjadi dan juga melarikan diri. Pelayan meninggalkan amplop di ruang Agah. Semua orang di taman terkejut ketika Agah jatuh ke tanah sambil memegangi jantungnya.

Baca Selanjutnya: Sinopsis Zalim Episode 38