Sinopsis Zalim Episode 38

Diposting pada

Ketika Agah Bey yang melihat laporan tersebut, dia meninggal sebab serangan jantung. Semua orang, termasuk itu Ceren, sangat terkejut dan juga kesal. Cenk mengarahkan semua amarahnya terhadap ibunya dan juga mengatakan bahwa dia tidak lagi menerima dia sebagai ibunya. Şeniz juga begitu sangat kesal.

Cenk mempunyai tumor di otaknya. Dia bisa bertahan hidup dengan operasi yang berisiko, namun kemudian akan ada masa pemulihan yang sangat lama dan juga kondisi yang sulit. Cenk tidak menginginkan operasi itu. Nedim mengetahui Cenk sakit.

Dia tidak ingin bersama Cemre, cinta saudaranya. Cemre yang mendatanginya dan kemudian mengaku cintanya dengan enggan menolak. Keduanya pun sangat kesal.

Şeniz mencoba untuk membunuh Ceren, yang sedang tidur di malam hari, dengan mencekiknya dengan menggunakan bantal. Ceren berteriak, namun tidak ada yang bisa mempercayainya. Dia membuktikan Şeniz berjalan dengan kamera yang dia tempatkan di kamarnya.

Ceren pergi menuju kamar Şeniz dengan gaun pengantinnya. Dia kemudian membuka buku catatan tua. Şeniz, yang tidak ingin putranya yang menikah dengan Ceren, menyerang gadis tersebut dengan pisau. Ketika berebut, keduanya pun jatuh dari balkon dan tewas di hadapan para tamu. Ceren dan Şeniz, yang menitipkan bayinya untuk saudara perempuannya, meninggal.