Sinopsis Film Fatal Flatline (2020) Lengkap

Diposting pada

Wanita yang bernama Julie mendapat email dari organisasi donor dan juga segera pulang untuk memberi tahu kepada suaminya bernama Dennis. Penerima hati putri mereka, yaitu Madison, ingin bertemu dengan mereka.

Mereka lalu bertemu Vera dan dia pun mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap mereka. Akan tetapi dia bisa melihat Julie terlihat nampak kesal. Dia meninggalkan informasi kontaknya dan kemudian pergi.

Julie mengundang Vera untuk makan malam sebagai kejutan untuk Dennis. Sementara itu Dennis tercengang dengan tawaran istrinya, dia lalu duduk dan makan bersama Vera. Vera emudian minta diri pada saat makan malam dan masuk menuju ke kamar Madison.

Tanpa sepengetahuan dari Julie dan Dennis, dia mengambil kalung Madison. Esok hari, Vera yang bersalah lalu mengembalikan kalung itu ke Julie. Julie, sebagai tindakan kebaikan, tentunya mengizinkan Vera untuk menyimpan kalung itu.

Vera kemudian memberi tahu Julie mengenai tagihan medisnya yang terus meningkat dan biaya perawatannya yang terus berkelanjutan. Julie lalu memberi Vera $ 5.000 untuk membantu.

Dennis sangat marah pada kemurahan hati Julie namun mereka tetap memutuskan untuk mengadakan pesta promosinya. Di dalam pesta itu, Vera yang tidak diundang dan kemudian mabuk bergabung dengan alkohol di tangannya.

Pemandangan tersebut terlalu menjijikkan bagi Julie. Sehingga, dia meminta Vera untuk tidak pernah kembali. Vera kemudian akan membuat mereka membayar dengan menghancurkan mereka. Apa yang terjadi berikutnya menjadi inti film.