Sinopsis Film Go Go 70s (2008) Lengkap

Diposting pada

Di Negara Korea Selatan di tahun 1970-an yang sedang berada dalam Zaman Kegelapan kediktatoran militer bernama Park Chung-hee , namun itu juga merupakan era pergolakan revolusioner di dalam hal budaya.

Usai berkeliaran di klub-klub kumuh di pangkalan militer Amerika Serikat, vokalis bernama Sang-kyu dan gitaris yang bernama Man-sik membentuk band rock indie yang bernama The Devils bersama dengan empat anggota lainnya.

Kemudian usai mengikuti kontes band rock dan membuat kesan yang begitu kuat dengan penampilan mereka yang mengejutkan tetapi menghibur, segera The Devils mencapai ketenaran dan juga mulai bermain di klub yang bernama Nirvana.

Seorang wanita yang bernama Mimi yang merupakan seorang groupieyang yang telah mengikuti The Devils dari kota ke kota, juga menjadi ikon dengan gerakan tariannya dan juga menjadi selera fesyennya.

Akan tetapi masa kejayaan mereka tidak bertahan lama hal ini disebabkan oleh salah satu anggota band terbunuh dalam kebakaran di klub. Bahkan lebih buruk lagi, banyak klub yang terpaksa ditutup.

Hal ini dikarenakan adanya penindasan militer, yang pada dasarnya akan menghilangkan kesempatan untuk band dapat tampil. Terlepas dari keputusasaan dan juga pembubaran mereka, Sang-kyu telah merencanakan satu konser terakhir bagi The Devils. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.