Sinopsis Imitation Episode 1

Diposting pada

Drama ini dimulai bulan Oktober 2017 Group Idol Shax tiba di atas panggung dan mempraktikkan gerakan mereka. Di garis depan grup ini yaitu Ryeon, yang bergabung dengan yang lain dalam lingkaran ketika mereka bersatu.

Mereka bertekad menerangi festival penghargaan K-Pop ini. Hanya, salah satu anggota mereka yaitu Eun-Jo hilang. CEO Park sangat marah pada saat berita tersebut tersebar namu pertunjukan harus dilanjutkan.

Di luar stadion, Ma-Ha mengambil foto ketika berada di dalam taksi. Mengurangi waktu satu minggu sebelum konser. Ma-Ha terbangun dan pergi lari pagi. Dia bermaksud untuk menjadi bagian dari 0,1% yang menjadikan dia besar sebagai idola.

Satu-satunya masalah yaitu waktu terbatas dan tidak ada cukup jam dalam sehari. Ma-Ha yang terus berlatih dengan kelompoknya, menyulap ini dengan sekolah, sambil bertekad menjadi bintang besar di perusahaannya, Music Holic.

Kembali menuju ruang latihan, anggota Shax ditanyai Manajer Umum mereka. Mereka berlumuran makanan usai terjadi perkelahian apakah akan mencelupkan atau menuangkan saus. Pada akhirnya meskipun anak-anak memperbaiki perbedaan mereka.

Di hiburan Music Holic, segera proses pemilihannya brutal. Anak perempuan dan laki-laki yang berbeda dibuang berdasarkan dengan usia mereka.

CEO mengabaikan dia, mengklaim dia memikirkan keuntungan. Tae-Geun membela Ma-Ha pada saat dia dilempar menuju blok pemotongan, mendorong CEO mengirim Ma-Ha ke Omega Entertainment sebagai gantinya.

Tae-Geun orang yang harus menyampaikan berita tersebut, karena Ma-Ha menyadari dia sedang dipaksa keluar dan perlu memulai lagi dari awal. Ketika dia pulang, Ma-Ha putus asa hingga dia menemukan temannya Yoo-Jin mengikuti dia dari jauh.

Bersama-sama, mereka pun menuju puncak tertinggi dan memandangi gemerlap lampu kota di bawah. Di sana, Ma-Ha pun tetap bersikukuh bahwa dia akan mengobarkan dunia musik dan juga menjadi besar. Dia berhenti sekolah dan juga memanfaatkan kesempatan besar ini.

Ma-Ha menuju Omega Entertainment di mana dia akan menjadi pengganti Annie, gadis baru-baru ini keluar dari grup. Namun, tidak ada yang mendengar kabar darinya sejak dia dipecat. Ma-Ha segera mengikuti alur dan juga meniru gerakan tarian dari Hyun-Ji dan Ri-Ah.

Ma-Ha lalu masuk dan meskipun tujuh orang hilang di masa lalu, dia bertekad tidak menjadi yang kedelapan. Dia pada akhirnya didorong untuk tinggal di ruangan lama Annie, tempat Ma-Ha mendapati sel lamanya. Tetap saja, tidak ada waktu untuk hal itu karena kita menerima montase apik dari trio kita bersama.

Mereka berhasil merekam video musik yang layak dan juga menampilkan koreografi mereka juga. Dengan satu hari yang tersisa hingga pertunjukan besar, debut Omega 3 dibayangi polisi yang menemukan mayat di Sungai Han. Tubuh tersebut adalah Annie.

CEO Park tidak peduli pada saat dia mengetahuinya, terutama sebab itu bukan salah satu dari anak didiknnya. Dia juga menuntut cerita dirilis mengenai Eun-Jo yang sedang istirahat. Pada saat Omega 3 mengetahuinya, mereka pun dipaksa turun dari panggung sebab debut mereka hancur.

Sebaliknya, kelompok yang lain menggantikan mereka. Ini urutan yang memilukan, yang melihat berbagai kelompok lain, termasuk itu Shax – menyaksikan dengan menyesal ketika prospek karir Ma-Ha membubung.

K-Pop mulai menjadi tren di berita namun untuk semua alasan yang salah. Banyak perusahaan yang dipertanyakan karena praktik curang mereka, termasuk itu Omega Entertainment – dan bagaimana mereka menggunakan gadis-gadis tersebut dan usia mereka sebagai jaminan.

Dengan debut Ma-Ha yang gagal, 3 tahun kemudian, Ryeok telah berhasil beralih dari Shax ke layar lebar. Ingat kelompok yang menggantikan Omega 3 bertahun-tahun lalu?, mereka disebut La Ri Ma dan mereka pun tampil di atas panggung pada ceremony penghargaan.

Sementara, Ma-Ha tampil sebagai kelompok kerangka yang tidak antusias sebagai peniru. Namun Ironisnya, Shax pada akhirnya menonton penampilannya di siaran telepon dan juga mengomentari keahliannya. Ma-Ha jelas sedang berusaha namun syuting untuk film baru yang akan datang bisa saja menjadi kesempatan yang dia butuhkan.

Ma-Ha bekerja menjadi figuran namun manajer Omega berjanji ini dapat mengarah pada hal-hal yang lebih besar jika dia membuat kesan yang baik. Ma-Ha muncul di pagi hari demi syuting tapi ternyata sebenarnya itu di sore hari.

CEO manajer licik ini dan dia pergi, meninggalkan Ma-Ha sendirian berada di lokasi syuting. Menariknya, Kwon Ryeok lah yang menjadi pemeran utama drama sejarah.

Sementara Ma-Ha yang mempraktikkan dialognya, dia tidak sengaja mendengar Ryeok yang melakukan hal yang sama, dengan lucu menjatuhkan pedangnya menuju dalam air saat berlatih.

Dengan formasi yang berubah sebab ruam di wajah Ryeok, Ma-Ha mengacaukan pemotretan pertama namun pada akhirnya masuk ke dalam alur. Syutingnya sukses namun Ma-Ha ditinggalkan sendirian usai Manger Go Ba-Wi lepas landas.

Dia mengabaikan panggilan dari Ma-Ha, mendorongnya pulang sebagai gantinya. Hanya saja, di dalam perjalanan mobil berhenti dan juga jendelanya turun. Ini adalah Ryeok.