Sinopsis Youth of May Episode 5-6

Diposting pada

Myung-Hee dan Soo-Ryeon keduanya berdiri di hadapan Hee-Tae. Tanpa ragu, dia pun menyapa Soo-Ryeon tanpa membocorkan rahasia Myung-Hee. Mereka lalu berdua jelas canggung mengenai hal ini, dan itu menjadi lebih buruk pada saat Soo-Chan muncul dan meletakkan tangannya di bahu Myung-Hee.

Duduk makan malam, Soo-Ryeon dan Hee-Tae sama-sama ditanya mengenai apa yang mereka sukai dari satu sama lain. Kecanggungan itu pun pasti terjadi, terutama dengan Myung-Hee yang duduk diam menyaksikan ini terungkap.

Pada akhirnya Hee-Tae dan Soo-Ryeon pergi menuju luar bersama-sama untuk mengungkapkan kekhawatiran mereka. Sampai di sana, Hee-Tae pun mengakui bahwa dia menyukai Myung-Hee. Tetapi temannya sangat licik dan juga mengklaim Myung-Hee tidak terlalu menyukainya.

Ini segera menemui hambatan besar pada saat Hee-Tae masuk ke dalam dan juga menyerahkan secarik kertas untuknya di pintu. Jujur, Soo-Chan yang melihat ini terungkap namun tidak mengatakan apa-apa.

Hee-Tae pergi, Myung-Hee dipaksa dalam posisi yang sulit. Dia memberi tahu kepada Soo-Ryeon bahwa dia tidak akan bertemu Hee-Tae lagi namun kenyataannya, secarik kertas merupakan undangan untuk kencan ketiga dan terakhir mereka.

Pada akhirnya dia membuat keputusan dan muncul, di mana Hee-Tae mengungkapkan dia tahu Myung-hee adalah perawat nakal dari UGD dan bukan gadis kelas atas. Ketika mereka berbicara, Jin-Ah kebetulan muncul dan dia pun langsung tergila-gila dengan Hee-Tae.

Dia meraba-raba ucapannya – dan terlebih lagi pada saat dia setuju mengambil nomornya. Myung-Hee tidak terlalu senang namun saat bus mereka muncul, dia bergegas pergi. Pagi hari, Soo-Chan berbicara terhadap Myung-Hee dan menyampaikan kabar buruk, Soo-Ryeon dan juga Hee-Tae akan segera menikah. Setidaknya itulah yang diinginkan oleh orang tua mereka.

Kenyataannya, Hee-Tae tidak merasa senang terburu-buru mengejar Soo-Ryeon terhadap protesnya. Soo-Ryeon jatuh, Hee-Tae muncul di UGD bersama dengan Soo-Ryeon. Keduanya pun bertengkar namun Myung-Hee salah mengira karena keduanya yang semakin dekat bersama.

Begitulah, hingga Hee-Tae membaca pikiran Myung-Hee dan juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin berhenti untuk melihat gadis itu. Myung-Hee menghancurkan harapannya walaupun pada saat dia mengungkapkan bahwa dia akan pergi menuju luar negeri dalam waktu sebulan.

Kembali menuju rumah, Myung-Hee berbicara dengan Myung-Soo, yang tidak terlalu tertarik memakai sepatu barunya. Banyak dari ini tentu saja yang berasal dari Jung-Tae, yang menindas bocah tersebut.

Sayangnya keadaan pun menjadi kacau pada saat Myung-Soo dan Jung-Tae kebetulan berada di ruangan yang sama dalam pelatihan mereka yang akan datang. Bahkan lebih buruk lagi, mereka datang untuk meeraih jaket dan juga dipaksa untuk mendapatkan hukuman.

Keesokan harinya, Myung-Hee muncul persiapan pernikahan. Hee-Tae berjuang mengalihkan pandangan darinya, dan yang menarik, Ayahnya juga memperhatikannya. Dia tidak mengucapkan apa-apa kecuali Hee-Tae.

Dia lalu membawa Soo-Ryeon keluar dan juga memberitahunya bahwa dia memiliki 3 hari untuk mengakui kebenaran terhadap orang tuanya. Jika waktu tersebut berlalu dan juga dia tidak mengatakan apapun, dia akan melakukan apa yang dia inginkan.

Hal itu pasti akan menimbulkan masalah di masa depan, terutama mengingat ayah Hee-Tae merupakan pria yang berbahaya dan juga jelas memiliki temperamen yang pendek.

Hee-Tae menuju rumah Myung-Hee namun dia tidak terlalu senang melihatnya. Bahkan, dia pun menjadi terganggu dan terpeleset, terjungkal menuju belakang. Saat dia melakukannya, Myung-Hee lalu jatuh bersamanya dan mendarat di atasnya.

Jin-Ah pun melihat dengan mata terbelalak dari jauh. Ternyata Hee-Tae benar-benar beraada untuk menjadi tutornya. Ketika siang berganti malam, Hee-Tae keluar dan kemudian memainkan gitarnya di halaman. Myung-Hee keluar menemuinya, di mana dia mengaku menyukainya. Faktanya, Hee-Tae ingin bulan yang terakhir mereka bersama menjadi sangat spesial.

Baca selanjutnya: Sinopsis Youth of May Episode 7-8