Mad for Each Other Episode 6

Diposting pada

mengambil di blok apartemen ketika pria yang memakai helm motor yang menakutkan tersebut berjalan melewati Min-Kyung dan Hwi-Oh. Dengan jubah yang tersampir di bahunya, dia masuk melihat anak-anaknya mengenakan persona pria sendok.

Menyadari buruknya paranoia Min-Kyung sebenarnya, Hwi-Oh yang mengundangnya untuk makan siang keesokan harinya dan juga berjanji mengajarinya bela diri. Malam berubah menjadi siang dan juga pasangan itu pergi menuju ke taman bersama.

Hwi-Oh yang bertindak sebagai instruktur latihan, memastikan Min-Kyung siap menggaruk dan mengajarinya berbagai gerakan berbeda. Usai hari besar bersama, pasangan tersebut pergi ke toko serba ada dimana Su-Hyun menyerahkan beberapa makanan kepada Hwi-Oh.

Menariknya, ini cokelat dengan hati yang penuh cinta. Dia bahkan mengatakan kepadanya menjatuhkan kehormatan juga. Pada akhirnya ketiganya pergi makan es krim bersama, di mana Min-Kyung yang memburu Hwi-Oh di atas polisi dan juga bagaimana mereka memberi tahu para korban menetap.

Ketika Su-Hyun kembali berurusan dengan pelanggan, Hwi-Oh dan Min-Kyung berjalan pulang bersama. Hanya saja, Hwi-oh menerima telepon dan meminta maaf, memberi tahu kepada Min-Kyung bahwa dia harus pergi.

Hwi-Oh bertemu kembali para detektif dan membahas kasus melibatkan Yang. Secara khusus, dia pun mempertimbangkan apakah mungkin ada alasan mengapa mereka tidak bisa menangkap Yang. Mungkinkah polisi yang telah bersekutu dengan Yang?

Bagaimanapun, usai reuni dia bertemu kembali dengan Sang-Yeob yang kini bernama Samantha. Ketika mereka berjalan bersama, Min-Kyung memperhatikan mereka dari kejauhan.

Samantha memutuskan mereka membuatnya cemburu dan juga mereka pergi dengan tangan terikat. Min-Kyung yakin inilah mengapa dia pergi lebih awal di hari itu dan mencoba tidak merasa terlalu cemburu.

Pada akhirnya Hwi-Oh menyusul ke Min-Kyung dan mengatakan padanya bahwa dia pasti tidak berkencan dengan tetangga mereka. Dia lalu tetap di depan yang baik hingga dia membelakangi Hwi-Oh.

Senyum pun melintasi wajahnya. Di hari itu dia menerima beberapa posting menghancurkan dunianya. Ini dari Kantor Distrik Seoul namun alamatnya tercantum di dokumen. Mengingat masa lalunya, tidak mengherankan bahwa dia merasa seperti ini dan yakin bahwa mantannya ingin mendapatkannya.

Pengawas lingkungan mengadakan pertemuan yang melihat penghuni yang berbeda berkumpul bersama memikirkan nama baru untuk kompleks apartemen. Min-Kyung juga sepenuhnya berinvestasi di dlam hal ini, tetapi hanya karena dia ingin kabur dan meninggalkan apartemen.

Kembali menuju ke rumah, Min-Kyung sangat cemas memperhatikan Howi yang menggonggong di dekat pintu. Dengan ragu dia pun melihat melalui lubang kunci dan juga melihat seorang pria bayangan mengenakan pakaian hitam dan juga topi, mencoba untuk masuk ke apartemennya.