Sinopsis Benny Loves You (2019) Lengkap

Diposting pada

Sebagai anak yang gugupk Jack (Karl Holt) telah dikaruniai Benny yang merupakan boneka beruang yang berjanji cintanya berulang kali, menjaga anak tersebut tetap aman dari bahaya.

Berurusan terhadap masalah remaja yang tertunda, Jack yang telah tumbuh menjadi pria berusia 35 tahun seperti anak kecil, hidup dengan budaya pop dan bekerja di perusahaan mainan, bekerja keras untuk bisa mengalahkan saingannya yang bernama Richard (George Collie).

Pada saat orang tuanya meninggal dalam kecelakaan aneh saat di hari ulang tahunnya, Jack dibiarkan berurusan terhadap hutang yang tidak mampu dia kelola, mengandalkan promosi yang tidak bisa dia dapatkan, meninggalkan dia di tempat gelap sendirian.

Membersihkan rumah dengan kemungkinan penjualan, Jack lalu memilih untuk membuang Benny, diam-diam terinspirasi untuk membunuh orang-orang yang telah membuat sahabatnya yaitu Jack sedih, dengan penuh semangat dia telah menunjukkan pekerjaan kotornya kepada Jack. Ngeri terhadap situasi namun tidak berdaya untuk bisa menghentikannya.