Sinopsis Bepanah Pyaar Episode 1-190 Lengkap

Diposting pada

Raghbir bersiap menikahi teman masa kecilnya yaitu Misha usai kematian Bani. Masih sangat merindukan Bani, dia lalu mengenang hubungan mereka dan juga terus mengalami mimpi buruk mengenai kecelakaannya saat sebuah pagar putus dan Bani pun meninggal.

Selanjutnya Sukanya Raisinghania muncul di pernikahan, yang mengklaim Raghbir menikahinya di London. Walaupun dia menyangkal, pernikahan dibatalkan. Dia lalu meminta bantuan karyawan baru kantornya yaitu Pragati untuk mengetahui kebenaran Sukanya.

Pada Saat Raghbir dan Pragati yang mengetahui kebohongan Sukanya, mereka pun menikah. Raghbir mengatakan terhadapnya bahwa dia masih mencintai Bani. Pragati yang mengetahui bahwa Bani hamil selama kematiannya dan bahwa salah satu kerabat Raghbir yang merusak pagar.

Pragati jatuh hati terhadap Raghbir dan mencurigai pembunuh Bani yang berada di balik kecelakaan Sanket, sebelum dia merasa terkejut usai menemukan tape recorder yang memiliki rekaman Raghbir mengatakan bahwa dia akan membunuh Bani.

Segera, terungkap Pragati adalah Bani dan juga tidak mati namun menjalani operasi plastik sebab kecelakaan dan kembali sebagai Pragati untuk bisa membalas dendam. Belakangan, Bani yang mengetahui bahwa pria berkerudung tersebut bukanlah Raghbir.

Harshit dan sekutunya yang terungkap berada di balik kecelakaan Bani. Bani yang mengetahui bahwa Kunti dalangnya. Mabuk, Raghbir pun menyadari cintanya dan memutuskan untuk memberikan pernikahan mereka kesempatan.

Bani kemudian memutuskan mengatakan yang sebenarnya terhadap Raghbir yang mempelajarinya sebelum itu dan juga mulai membencinya karena berbohong. Saahas yang masuk untuk membantunya.

Bani pun kembali, mengklaim 51% dari properti merupakan kesepakatan antara Raghbir dan perusahaannya sebelum kecelakaan dia. Bani yang mulai mengelola kantor meskipun ada kebencian Raghbir.

Saahas pun mendukungnya. Sebenarnya, dia pun ingin memisahkan Bani dan Raghbir sebab dia mencintainya sejak mereka bertemu di perguruan tinggi namun dia menikahi Raghbir. Sementara, Raghbir mengetahui cinta Bani padanya dan juga kekejaman Kunti. Dia lalu menghadapi kecelakaan.

Saahas setuju menyembuhkan Raghbir hanya jika Bani menikahi dia. Dia pun setuju dengan kondisinya. Raghbir lalu pergi untuk menghadapi Kunti. Raghbir yang mengetahui pernikahan Bani dan juga berkelahi dengan Saahas yang memukul kepalanya yang mengakibatkan Raghbir kehilangan ingatannya.

Mengambil keuntungan dari hal ini, Kunti yang memanipulasi Raghbir untuk yakin bahwa Bani adalah penipu. Bani menyusun rencana membawa Raghbir menuju ke tempat dia bertemu dengan kecelakaannya. Raghbir pada akhirnya mengingat ingatannya.

Ketika mereka berbalik untuk pulang, Kunti lalu menodongkan pistol ke arah mereka. Yang mengejutkan, Harshit lalu mendorong pistol di tangannya.

Kemudian, Bani yang mengungkapkan bahwa Harshit meminta maaf terhadap keluarga jauh sebelumnya sebab dia menyadari Kunti menggunakan dia untuk keserakahannya dan juga memutuskan untuk membantunya. Raghbir lalu mencurahkan isi hatinya untuk Bani. Selanjutnya mereka hidup bahagia selamanya.