Sinopsis Black Light (2021) Lengkap

Diposting pada

Dua tahun yang lalu, dalam kecelakaan mobil tengah malam, seorang pria meninggal dan lainnya tetap tidak sadarkan diri. Satu-satunya petunjuk yang akan mengungkapkan kebenaran mengerikan di hari itu hanya dua mobil penyok.

Tidak adanya CCTV dan black box kendaraan di dekatnya, dan juga tidak ada mobil yang lewat. Istri pengemudi bernama Hee-ju (Kim Si-eun), menghabiskan setiap hari dalam kesakitan. Dia menderita tinnitus, namun dia tetap bertahan dan terus hidup.

Karena dia idak berada di lokasi kecelakaan, dia hanyut dalam suasana panik dan bahkan tidak dapat berpikir secara rasional. Perasan putus asa dan juga rasa bersalah.

Dia tidak memiliki pilihan selain mempercayai polisi, dan itu berakhir dalam kesimpulan bahwa kendaraan suaminya melintasi garis tengah dan kemudian bertabrakan dengan kendaraan yang melaju.

Usai itu, Hee-ju kembali menuju kampung halamannya dengan susah payah berusaha mulai bekerja di pabrik. Tetapi, saat dia bertemu seseorang yang seharusnya tidak dia temui, gelombang kasar yang beriak dengan ketenangannya.

Youngnam istri pengemudi lainnya, sibuk merawat suaminya yang vetatif dan dia mencari nafkah. Dia ingin suaminya bangun kembali, dia bekerja sebagai food court di pabrik suaminya.

Sebab itu, Yeonam dan Heeju bekerja di tempat kerja yang sama dan juga sering bertemu satu sama lain, membuat mereka tidak nyaman. Heejoo menjadi orang yang harus dihindari, dan Yeonam menunjukkan kelonggaran berpura-pura tetap tenang dan menghibur Heejoo. Tetapi saat putri Yeongnam yaitu Eunyeong dan Heejoo bertemu, hubungan mulai berbalik.

Eunyoung tidak dapat lepas dari rasa bersalah dia rasakan terhadap situasi yang dia lihat sebelum kecelakaan. Dia takut tidak dapat memberi tahu siapapun, dan ibunya bersikeras menyembunyikannya secara menyeluruh.

Eunyeong menderita mengungkap rahasianya, dan sikap Heeju benar-benar telah berubah. Dia balapan dengan pikiran yang kaku seolah dia menerima hadiah selama bertahun-tahun dia hidup seperti bayangan tanpa gagal.

Dia tidak mampu menghilangkan pikiran bahwa dia mungkin menjadi korban dan bukan pelaku. Segera usai itu, dia meminta polisi melakukan penyelidiakn ualng, bertemu pengacara dan berjuang mengungkap kebenaran. Namun semakin dia melakukan, semakin sulit kasusnya.

Heejoo tidak mampu menyembunyikan perasaannya yang semakin rumit ketika dia semakin dekat dengan keadaan batin yang suaminya yang seharusnya tidak diketahui olehnya. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.