Sinopsis Dark Hole Episode 10

Diposting pada

Snake Eyes merupakan orang yang pada awalnya bertanggung jawab terhadap Tae-Han yang tidak lagi menjadi polisi. Bagaimanapun, tidak ada waktu untuk hal itu karena kita kembali menuju ke masa sekarang.

Hwa-Sun dan Tae-Han yang menemukan diri mereka berhadapan dengan Kim, yang mengguncang para pengikutnya. Usai mengizinkan para survivor baru untuk tinggal, Hwa-Sun yang mendudukkan kelompok itu dan juga mengakui bahwa monster tentakel bertanggung jawab membunuh para penyintas yang lainnya di dalam rumah sakit bukan mutan.

saat ini sepertinya monster tentakel tersebut sebenarnya menggunakan seseorang sebagai tuan rumah. Hwa-Sun yang bahkan mengaku menghirup asapnya, yang tampaknya secara telepati menghubungkan dia dengan apa yang terjadi.

Ini juga menjelaskan dering yang bernada tinggi. Ini dapat menjadi apa yang monster gunakan guna mengendalikan mutan. Do-Yoon muncul dan juga membantu menjawab pertanyaan tersebut, membenarkan guru musik Ms Na, sedang berkeliaran usai dia bertemu makhluk tentakel itu.

Dia menguntit Dong-Rim, yang mengklaim dia bukan seorang pembunuh namun tampaknya tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri. Usai mengunci Ms Na guna memastikan dia tidak menyakiti orang lain, Hwa-Sun duduk bersama dengan Dong-Rim dan mereka mendiskusikan apa yang sedang terjadi.

Secara khusus, dimana mereka menyebutkan pembunuhan yang ditutup-tutupi di masa lalu dan juga bagaimana dia menelepon Choi. Hwa-Sun dan Tae-Han kemudian memutuskan menuju ke atap, di mana mereka melihat asap telah mundur dan juga tampaknya menjauh.

Mereka memasang drone dan juga menerbangkannya tinggi-tinggi di udara, berniat untuk memeriksa kota dan melihat seberapa jauh asap ini pergi. Dengan Dr. Han yang bersama mereka, mereka mendapati pabrik kimia namun drone tidak berfungsi sebelum mereka bisa menyelidiki lebih lanjut.

Itu diambil seorang pria yang mengenakan masker gas yang tampaknya menjadi salah satu pekerja. Sementara, para siswa menunjukkan rasa kekhawatiran mengingat guru musik mereka dikurung.

Mereka pun khawatir mengenai apa yang terjadi dan juga memutuskan untuk menuju ke lobi. Mereka yang tidak senang dengan para penyintas ini dan memutuskan untuk pergi. Hwa-Sun dan Tae-Han kembali menuju ke koridor, mereka mendapati Ms Na telah pergi, usai melarikan diri dari belenggunya.

Namun, para penyintas lain yang tersisa belajar mengenai pabrik kimia dan merenungkan apakah itu pilihan lebih aman bagi mereka semua. Sebelum itu, hari pun berubah menjadi malam dan Hwa-Sun dan Dong-Rim yang mendiskusikan kemungkinan Ms Na yang dikendalikan monster.

Mereka juga membahas kekuatan, dan juga khususnya bagaimana Hwa-Sun berhasil membuat mereka terus maju. Namun ada masalah. Hwa-Sun adalah orang yang menyembunyikan monster tersebut di dalam dirinya, dan Dr Han mengetahuinya.

Bahkan, dia pun meraih Hwa-Sun dan berusaha untuk menjatuhkannya. Itu tidak berhasil, dan kini Hwa-Sun mengetahui kebenaran mengenai dokter. Harapan terakhir mereka untuk keselamatan ditusuk makhluk tentakel ini, membenarkan dokter telah terbunuh.

Jeritan bernada yang tinggi menembus udara, menjatuhkan semua orang. Salah satu tentakel yang menembus tabung gas penuh dengan nitrogen cair, yang tampaknya merusaknya. Tentakel tersebut dengan cepat mundur, Semua karakter bersiap untuk apa yang akan datang.