Sinopsis Dark Hole Episode 7

Diposting pada

Hwa-Sun mengalami kenangan di masa lalu, di mana dia akan bertunangan. Ini segera hancur saat tangisan dan tawa yang menusuk dari sebelumnya memakannya. Dia melihat Soo-Yeon di hadapannya mengenakan tas di atas kepalanya.

Hwa-Sun mengangkat senjata dan bersiap menembak. Do-Yoon yang berhasil membantunya melihat akal sehat, memohon terhadap wanita itu untuk tidak berubah. Syukur dia tidak melakukannya dan juga kelompok itu berlari menjauh dari sekolah, menggagalkan ancaman zombie yang melompat menuju ke atas kendaraan.

Sementara, rumah sakit dikuasai ketertarikan pada Sunnyeo, memujanya. Tetapi dia masih terpaku pada masa lalu di mana sekelompok warga marah mencaci maki dan mempertanyakan keyakinan gadis tersebut.

Dia tampaknya bertanggung jawab sekarang dan juga meyakinkan yang lain bahwa dia bukan penipu, berlari dan entah bagaimana mengendalikan kerlip asap di luar. Cukup baginya mengendalikan massa dan memberi tahu kepada mereka bahwa mereka membutuhkan pengorbanan.

Pria tersebut kebetulan yang diikat di dapur. Soon-Il melihat apa yang telah terjadi dan berusaha untuk menghentikannya. Namun, massa terlalu marah dan juga mereka menjatuhkannya.

Sunnyeo mengendalikan mereka sesuai keinginan dia, membiarkan pria tersebut terlempar dari atap ke bawah. Sementara, Hwa-Sun memutuskan pergi ke Rumah Sakit Muji. Kelompok mendiskusikan kemungkinan seseorang yang mengendalikan semua mutan ini.

Dong-Rim yakin itu bisa menjadi dewa namun Hwa-Sun tidak begitu yakin.Dengan jalan diblokir, kelompok memutuskan menggunakan jalan kecil ke samping dalam usaa untuk masuk ke rumah sakit.

Jelas semuanya berjalan nampak seperti neraka, saat bus berhenti dan juga sebuah batu dilemparkan dalam bus. Dengan masker gas di siap, semua orang pun berebut dan kerumunan bubar. Menyadari mereka perlu untuk bersembunyi, kelompok berlari ketika Jin-Seok terinfeksi menyeringai jahat dari jauh.

Meskipun kelompok berhasil mencari perlindungan di dalam, segera menjadi jelas monster tentakel sedang berburu. Ini membiarkan Hwa-Sun hidup saat ini, tapi apa pun ini, hal itu membuktikan suatu hal dengan membunuh salah satu pria bersama dia.

Kelompok pada akhirnya berkumpul kembali bersama namun menjadi semakin jelas Dong-Rim telah hilang dan nampaknya tidak ada yang tahu di mana dia berada.

Di tempat lainnya, Hee-Tae menuju ke supermarket, berniat untuk menemukan perawat dan menghentikan Jin-Woo, yang jelas sekarang terinfeksi. Ancaman pun digagalkan tapi ada masalah. Soo-Yeon datang ke Hee-Tae dengan jarum.

Dia menghentikannya dan memberi kabar kembali menuju ke Hwa-Sun. Dia putus asa untuk pergi menuju ke supermarket dan menghadapi musuhnya, meninggalkan Seung-Tae merawat para siswa.

Soo-Yeon melepaskan diri dari ikatannya dan juga segera menunjukkan dirinya terinfeksi juga, menunggu kehadiran Hwa-Sun penuh semangat. Hwa-Sun berjalan tepat menuju ke dalam perangkapnya, mendengarkan ketika dia mendorongnya pergi ke tempat parkir.

Sampai di sana, Hwa-Sun diliputi amarah, menodongkan pistol menuju ke kepala si pembunuh dan mempertimbangkan menembak. Namun dalam pembantaian berikutnya, Hwa-Sun telah ditinggalkan sendirian mengingat Hee-Tae dijemput kelompok sekolah.

Menyadari dia kembali menuju ke supermarket, Hee-Tae bergegas kembali. Hwa-Sun menggunakan kekuatan mentalnya untuk melawan infeksi, menghentikan dirinya dari upaya membunuh Soo-Yeon. Tetapi monster tentakel menunjukkan dan juga membunuh gadis itu untuknya.

Baca selanjutnya: Sinopsis Dark Hole Episode 8