Sinopsis Dark Hole Episode 8

Diposting pada

Hwa-Sun bersama dengan Hee-Tae dan Seung-Tae. Dia bernapas dengan berat, bertanya-tanya dimana Soo-Yeon berada. Ternyata dia jatuh dari atas gedung, kehilangan cengkeraman di pergelangan kaki Hwa-Sun. Kembali menuju ke rumah sakit, Ji-Hye dan anaknya selamat.

Soon-Il sementara, melepaskan diri dari ikatannya dan juga bergegas keluar dari ruangan tempat dia ditahan. Dia pun menyusul Hyun-Ho dan bersama-sama mereka berusaha untuk mengambil radio mereka dari bagasi mobil polisi.

Namun Sunnyeo dan para penyembahnya yang baru ditemukan tiba dan juga menghentikan mereka. Bersama-sama, mereka pun mengikat para pria dan menahan mereka. Sunnyeo belum selesai.

Kemudian dia meraih salah satu wanita yang meragukan kemampuan dia sebelum wabah ini dan juga menguncinya di luar dengan dalih bahwa Tuhan akan membantunya. Dia pun melihat dengan gembira ketika gadis tersebut dicabik-cabik oleh mutan.

Kembali menuju ke dalam, Sunnyeo bersiap kedatangan dewa, yang tampaknya sedang dalam perjalanan. Segera menjadi jelas bahwa Han Ji-Soo sebenarnya yang berusaha menemukan obat terhadap penyakit ini. Kembali menuju ke supermarket, kelompok korban selamat yang beraneka ragam semuanya bersembunyi dan bertahan sebaik mungkin.

Hwa-Sun yang berbicara kepada Hee-Tae dan menjelaskan semua tentang monster tentakel dan juga bagaimana tampaknya mengejarnya. Mereka terganggu oleh Dong-Rim yang kembali. Rupanya dia baik-baik saja namun mengaku tidak terlalu ingat.

Dong-Rim menegaskan bahwa dia pasti menghirup asap namun untuk saat ini dia tampaknya baik-baik saja. Duduk bersama dengan Hwa-Sun, dia mengungkapkan lebih banyak masa lalu dia yang melihat gadis ini diganggu di sekolah sebab menulis jurnal.

Hwa-Sun duduk bersama dengan dia meskipun dan berjanji dia akan melakukan yang terbaik berdiri di sisi Dong-Rim jika dia jatuh menuju ke lubang gelap metafora. Usai itu, Hwa-Sun entah kenapa melihat penglihatan.

Dia berdiri dengan Hee-Tae dan juga mencengkeram kepalanya, melihat visi Rumah Sakit Muji di mata pikiran dia. Dia tahu dukun merupakan berita buruk dan memberikan ini kembali menuju ke Hee-Tae. Dia bergegas, bertekad membebaskan Soon-Il dan yang selamat lainnya dari cengkeraman tiraninya.

Melompat kembali menuju ke hari setelah pemadaman listrik, dengan Ji-Soo disuruh tetap kuat usai asap. Dia didorong mencoba dan melakukan yang terbaik menemukan obat, yang memberikan tujuan gadis bergerak maju.

Baca selanjutnya: Sinopsis Dark Hole Episode 9