Sinopsis Dark Hole Episode 9

Diposting pada

Diawali di atap, dengan Hwa-Sun yang entah kenapa menggunakan kekuatannya melihat dukun di rumah sakit. Dia menyebutkan darah dioleskan di dahi Soon-Il, yang mendorong Tae-Han mengenakan masker gas dan pergi. Tanpa sepengetahuan dia, Jin-Seok masih di luar sana dan juga dia melihat dari jauh, tertawa jahat.

Kembali di supermarket, Dong Rim yang menolak berbicara dengan Seung-Tae, menyebutnya pengecut. Saat ini, dia mendorong para penyintas yang lainnya untuk beristirahat sambil mengetahui dari Hwa-Sun bahwa Tae-Han pergi ke rumah sakit.

Dia berterima kasih terhadapnya untuk membantu sejauh ini, dan juga memutuskan pergi berpatroli. Dengan melakukan hal itu, dia melihat Dong-Rim dari jauh – namun mereka tidak sendirian. Jin-Seok yang juga ada di sana, mendorong mereka semua melarikan diri.

Hwa-Sun tetap tinggal dan mampu membunuh Jin-Seok. Hal ini menyebabkan riak berdenyut menuju ke Sunnyeo, yang entah bagaimana merasakan apa yang terjadi. Tanpa banyak pilihan, Hwa-Sun yang memimpin para penyintas di jalan, berniat sampai ke rumah sakit.

Hanya saja, Do-Yoon memperhatikan ibunya dan juga bergegas pergi, menyerahkannya pada Seung-Tae untuk memimpin mereka. Hwa-Sun lalu menyusul bocah itu, pada akhirnya membawanya kembali menuju ke grup. kelompok itu bersama dan berhasil masuk menuju ke rumah sakit.

Namun di dalam, Sunnyeo yang terus berdoa dan juga mendengar dari dewanya bahwa dia akan segera datang. Tae-Han yang melihat ini terjadi dan kemudian menyelinap masuk. Hanya saja, dia dibutakan Snake Eyes, yang menjatuhkannya.

Ternyata Sunnyeo orang yang menyelamatkan preman ini, membatalkan yang terinfeksi yang menyebabkan dia bergabung dengan barisan Nyonya Kim. Dia meraih Tae-Han dan dua petugas, melemparkan mereka menuju ke luar, siap untuk dimakan mutan.

Namun, itu tidak sebelum melihat matanya menghitam. Ini menegaskan bahwa dia baik dan juga benar-benar kerasukan. Sementara itu mereka bersiap hal yang tak terhindarkan, semua yang selamat dari sekolah/supermarket yang muncul mencari perlindungan.

Hwa-Sun menggunakan telepati untuk merasakan di mana yang lain berada, bergegas menuju ke lantai lima untuk mendapati Sunnyeo. Dia pergi sendirian, melemparkan api mengalihkan perhatian mereka dan melawan mutan memberi yang lain kesempatan.

Kesempatan tersebut memanifestasikan dirinya dalam kelangsungan hidup, sebab mereka berhasil masuk menuju ke sayap rumah sakit yang berdekatan hidup-hidup. Pada akhirnya Sunneyo mengizinkan mereka tinggal, namun jelas dia memiliki motif tersembunyi.

Suara lebih tinggi yang memerintahkan dia memiliki rencana lain terhadap mereka tapi apa, tetap menjadi misteri. Bagaimanapun, Dong-Rim yang bertemu Dr Han namun ini bukan pertama kalinya mereka bersama.

Bahkan, dia dipaksa menulis bahwa ketua mereka, Tuan Choi, sebenarnya telah meninggal sebab penyakit kronis di masa lalu. Ini, tentu saja, salah, namun cukup bagi Dong-Rim mendengar dan menunjukkan penghinaan terhadap dia di masa sekarang.

Makhluk tentakel itu muncul lagi. Itu meledak yang melalui ventilasi di ruang perekaman video, menusuk dan juga membunuh beberapa orang.

Tae-Han menempel di sisi Hwa-Sun dan berusaha untuk menemukan monster itu, berlari langsung menuju ke lobi utama tempat Sunnyeo dan juga pengikutnya berdiri menunggunya. Dia ingin melakukan ritual mengundang mereka sebagai tamu daripada pengorbanan.

Baca selanjutnya: Sinopsis Dark hole Episode 10