Sinopsis Film A Match Made in Lies (2020) Lengkap

Diposting pada

Diane seorang ibu tunggal yang gila kerja yang ingin menjadi mitra di firma hukum. Putranya yaitu Jake bertingkah dan dikecewakan ibunya. Adik Diane yaitu Lori, tinggal bersama dia untuk membantu sebab Diane bekerja sangat keras menghindari memikirkan kematian suaminya.

Lori lalu mendorong Diane mulai berkencan lagi dan membuat profil online pada situs web “sewa kencan”. Di Hari berikutnya Diane lalu pergi menuju ke kantor kencan mewah The Compaininship Collective.

Diane membuat pilihannya dan juga memesan pendamping demi fungsi pekerjaannya. Dia dijodohkan seorang pria bernama Miles. Miles marah pada saat Diane mencoba memotretnya. Di pesta tersebut, Diane memukul papan charcuterie dan juga terhubung dengan bosnya Garrett.

Miles mengesankan rekan kerjanya tersebut, semua orang kecuali Kyle dan Russel. Diane senang terhadap keterampilan Miles yang menawan dan juga mengakhiri kencan dengan percakapan canggung mengenai tip dan sebotol anggur.

Setelah pesta, Diane dan Miles terikat pada pasangan mereka yang telah meninggal. Miles mencuri gelangnya merupakan hadiah dari mendiang suaminya. Di rumah, Miles melihat pada cermin dan tersenyum menyeramkan.

Russel kemudian mengucapkan selamat kepada Diane sebab pacarnya menjadi hit saat makan malam. Sepertinya dia merasa agak cemburu. Diane mengklarifikaso dia tidak berkencan dengan Miles dan “menyewa” Miles.

Russel lalu berpikir bahwa itu menjijikkan dan juga mengatakan bahwa lain kali, Diane harus membawanya sebagai teman kencannya. Mereka kemudian memiliki hubungan yang manis. Saat membuat pasta, Diane merasa terkejut menemukan Miles di depan pintunya.

Dia menggunakan gelang tersebut sebagai trik jalang untuk melihatnya lagi. Kemudian pendamping psikopat yang berpura-pura bersin dan meminta segelas air untuk bertahan lebih lama.

Selanjutnya dia bermain tangkap tangan bersama dengan Jake menggantikan sosok ayah yang hilang. Diane lalu melihat dari jendela, namun tidak senang, dia terlihat merinding. Diane mendapat panggilan dari Kyle, yang menyadari dari mana dia mengenali Miles.

Saudaranya menyewa Miles untuk pernikahan; hanya namanya itu Ben. Diane mengatakan kepadanya bahwa Kyle memerasnya, Miles meyakinkannya semuanya akan baik-baik saja. Miles lalu membunuhnya. Diane dipromosikan, mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan Miles, yang mengaku berbohong mengenai beberapa hal.

Miles/Peter menjadi agresif terhadap Diane di depan pintu rumahnya namun dihentikan oleh Lori. Lori melakukan pencarian google, dan juga mereka menemukan kecelakaan mobil yang menewaskan istrinya mencurigakan. Di lapangan baseball, Jake dijemput Miles/Peter.

Diane benar-benar ketakutan pada saat dia pergi untuk menjemput putranya, dan juga dia tidak ada di sana. Dia lega menemukan Jake tidak terluka. Diane kemudian mengasuh anak kelas A dan memberi tahu putranya mengenai bahaya orang asing 101.

Diane kemudian mengambil beberapa pil dan pergi tidur di rumahnya sendirian. Miles/Peter menerobos masuk menuju ke dalam rumah dan membawanya ke kamar tidur utama. Diane bangun, dia ketakutan namun dengan cepat berpura-pura bahwa dia menyukainya.

Diane menggoda dia dan memberitahunya untuk memakai beberapa musik seksi. Diane kemudian berjuang untuk hidupnya dan selanjutnya menghancurkan kepala Miles/Peter dengan sebotol anggur.

Lori kemudian muncul, dan mereka menelepon 911, namun dia pergi. Polisi datang, dan begitu pula dengan Russell. Dia menghibur Diane, dan kemudian mereka memiliki romansa pemula. Sementara Miles/Peter melihat dari pohon dengan marah.