Sinopsis Film Hitman’s Wife’s Bodyguard (2021) Lengkap

Diposting pada

Pria yang bernama Michael Bryce akan menyerah menjadi pengawal lagi dan dia berdamai dengan itu, hingga Sonia Kincaid menemukannya dan juga meminta bantuannya. Dia membutuhkan bantuan dalam memulihkan suaminya bernama Darius seorang pembunuh bayaran, setelah dia diambil mafia.

Usai mendapatkan dia kembali, mereka ditangkap agen Interpol bernama Bobby O’Neill, yang membutuhkan bantuan mereka untuk menemukan dalang teroris yang bernama Aristoteles Papadopoulos, yang ingin menghancurkan jaringan listrik serta infrastruktur Eropa sebab Uni Eropa berencana menjatuhkan sanksi lebih pada Yunani.

Ketiganya kemudian mendapat lebih banyak masalah, dengan Bryce yang mengambil banyak beban fisik dari pertemuan mereka. Usai mendapat bantuan dari ayah tiri pengawalnya yaitu Bryce Senior, ketiganya pun ditangkap kaki tangan Aristoteles.

Dia mempunyai sejarah dengan Sonia sejak dia ditipu oleh dia walaupun dia benar-benar jatuh cinta padanya. Usai mengubahnya melawan Kincaid, dia bersama Bryce terpaksa melarikan diri. Bahkan lebih buruk lagi, Senior ternyata bekerja bersama dengan Aristoteles dan memunggungi Bryce.

Bryce bersama Kincaid segera mengesampingkan masalah mereka dan kemudian bekerja sama menyelamatkan Sonia dan menghentikan Aristoteles. Usai membunuh antek Aristoteles, mereka lalu mengganggu rencananya menggunakan bor listrik untuk masuk menuju ke jaringan listrik Eropa dan kemudian melawan Aristoteles dan Senior.

Bryce membunuh Senior sementara itu Kincaid dan Sonia kemudian membunuh Aristoteles, dan Bryce sanggup menekan override manual untuk bisa menghancurkan kapal dan menghentikan latihan, namun ketiganya berhasil selamat dari ledakan.

O’Neill kemudian mengatakan mereka harus tinggal di kapal selama 48 jam sebelum dibebaskan, lalu menyerahkan surat-surat pada Bryce untuk ditandatangani yang menurutnya lisensi AAA-nya. Bryce lalu menandatanganinya hanya untuk mengetahui bahwa itu surat adopsi baginya untuk menjadi putra Sonia dan Kincaid.