Sinopsis Film Hostiles (2018) Lengkap

Diposting pada

Sekitar di tahun 1892, pemukim Rosalee Quaid dan juga keluarganya diserang kelompok perang Comanche yang membunuh suami dan juga tiga anaknya. Rosalee berhasil lolos dengan bersembunyi di bawah singkapan batu.

Di Fort Berringer, Kapten bernama Joseph Blocker yang akan segera pensiun diperintahkan Kolonel Abraham Biggs mengawal Yellow Hawk, seorang kepala perang Cheyenne yang sekarat sebab penyakit kanker, dan empat anggota keluarganya kembali menuju ke tanah suku mereka di Montana, di bawah perintah dari Presiden Harrison.

Blocker, yang membenci terhadap penduduk asli Amerika, pada awalnya menolak tugas tersebut sebab Yellow Hawk bertanggung jawab terhadap kematian beberapa prajuritnya selama pertempuran. Tetapi di bawah ancaman pengadilan militer dan juga kehilangan uang pensiunnya, Blocker terpaksa menerima perintah.

Blocker kemudian berangkat ke Montana ditemani Sersan Pertama Thomas Metz, lalu ajudan lama Kopral Woodson,dan Pendatang baru West Point Letnan Kidder, serta rekrutan muda Prajurit Dejardin. Blocker menurunkan Yellow Hawk dan menantangnya duel pisau.

Yellow Hawk menolak mengambil pisau yang ditawarkan, dan mengatakan dia siap untuk kematian. Blocker memerintahkan dia dan putranya, Black Hawk, untuk segera dirantai. Kelompok menemukan rumah Quaid dan mayat suami dari Rosalee. Di dalam rumah, mereka mendapati Rosalee yang trauma dan juga ketiga anaknya yang “tidur”.

Rosalee, meskipun pada awalnya terkejut kehadiran penduduk asli Amerika, setuju bergabung dengan mereka sampai perhentian berikutnya di Fort Winslow. Mereka lalu segera disergap Comanche yang membunuh Dejardin dan juga melukai Woodson dengan serius sebelum dipaksa untuk mundur oleh Blocker.

Setelah serangan, Yellow Hawk meyakinkan Blocker melepaskan dia dan keluarganya sehingga mereka bisa membantu dalam serangan berikutnya. Keesokan hari, mayat tiga Comanches yang mampu melarikan diri dari serangan tersebut ditemukan.

Blocker menyimpulkan bahwa Yellow Hawk dan Black Hawk membunuh mereka, menyelinap keluar dari kamp usai Metz yang tertidur selama pengawasannya. Di Fort Winslow, Detail datang dari Woodson mengetahui bahwa dengan pensiunnya Blocker mereka mungkin tidak akan bertemu lagi, mengucapkan selamat tinggal.

Tersirat Blocker mengenal ayah Woodson, dan membawanya masuk usai kematian ayahnya. Blocker mengatur Rosalee tinggal bersama kolonel benteng yaitu Ross McCowan, dan istrinya hingga Natal, namun dia memilih tetap bersama Blocker dan juga kelompoknya.

Blocker diminta McCowan membawa Sersan Philip Wills yang dipermalukan, yang pernah menjadi anggota dari unit Blocker, untuk diadili di pengadilan militer dan juga digantung di pos aslinya di sepanjang jalan menuju ke Montana sebab membunuh sebuah keluarga Indian dengan kapak.

Kopral Thomas dan Sersan Malloy, bergabung dalam perusahaan Blocker mengawasi Wills. Setelah kelompok yang meninggalkan benteng, Wills mengolok-olok Blocker mengawal Pribumi.

Detail Blocker, dibantu Yellow Hawk dan Black Hawk, melacak para pedagang, menyergap membantai mereka, dan menyelamatkan para wanita; Sersan Malloy terbunuh di dalam pertempuran tersebut.

Saat hujan turun di malam berikutnya, Metz bertingkah aneh, mengoceh tidak jelas mengenai perlakuan buruk pada orang Indian, membuat Blocker merasa khawatir. Sementara, Wills berpura-pura sakit dan juga membodohi Kidder melepaskan rantainya. Wills membunuh Kidder dan kemudian kabur.

Metz mengejarnya melawan perintah dari Blocker. Keesokan hari, kelompok menemukan mayat Wills dan Metz, masih memegang pistol di tangannya, ini mengisyaratkan bahwa dia telah membunuh Wills sebelum mengambil nyawanya sendiri, akibat stres pasca-trauma dan rasa bersalah.

Blocker merasa hancur dihibur oleh Rosalee. Mereka kemudian melakukan perjalanan lebih jauh menuju ke utara sebab kondisi Yellow Hawk terus memburuk. Blocker kemudian berdamai dengan kepala suku terhadap kesulitan yang mereka timbulkan satu sama lainnya selama bertahun-tahun.

Yellow Hawk tewas tepat ketika kelompok itu tiba di lokasi suku kepala suku di Montana, tempat dia untuk dimakamkan. Saat Blocker dan ainnya bersiap pergi, seorang pria dan ketiga putranya naik, menyatakan mereka mempunyai tanah itu, dan kemudian memerintahkan Blocker dan juga anggota kelompok lainnya pergi dengan tubuh kepala suku.

Blocker lalu memberitahu mereka mengenai perintah presiden, hanya untuk diberitahu dengan todongan senjata untuk pergi bersaam dengan tubuh atau dibunuh. Blocker menolak, dan kemudian terjadi baku tembak brutal, meninggalkan Blocker, Rosalee, dan juga Little Bear, cucu muda Yellow Hawk, sebagai satu-satunya yang berhasil selamat.

Mereka lalu mengubur Black Hawk, Living Woman, Elk Woman dan juga Kopral Thomas di sebelah kepala suku. Rosalee kemudian memutuskan membawa Little Bear bersamanya dan kemudian memulai kembali di Chicago.

Di peron di stasiun kereta Montana, pasangan tersebut mengucapkan terima kasih dan juga mengucapkan selamat tinggal secara emosional terhadap Blocker. Dia memberi kepada Little Bear hadiah: karya perang Julius Caesar. Dia kemudian meninggalkan stasiun, namun saat kereta keluar, Blocker melompat menuju ke atas dan bergabung bersama dengan Rosalee dan Little Bear