Sinopsis Film Human Capital (2020) Lengkap

Diposting pada

Usai bekerja sebagai katering selama ceremony penghargaan sekolah menengah atas, seorang pria yang mengendarai bike kembali menuju rumah, hanya untuk segera ditabrak mobil, yang begitu cepat meninggalkan lokasi kecelakaan.

Pria yang bernama Drew (Liev Schrieber) merupakan seorang agent real estate yang berupaya untuk dapat menjaga kehidupannya bersama, baru saja berhadapan masa depan yang melibatkan membesarkan kedua anak kembar dengan istrinya yang kini sedang hamil bernama Ronnie (Betty Gabriel).

Drew merupakan ayah dari wanita bernama Shannon (Maya Hawke) yang telah berpura-pura menjalin hubungan terhadap pria bernama Jamie (Fred Hechinger) namun lelaki kelas pekerja tersebut mendapati koneksi terhadap Quint (Peter Sarsgaard), ayah Jamie, berharap dapat masuk menuju pagar tanaman.

Mendanai peluang keuangan yang baru namun, uang tunai semacam itu tidak mudah didapat oleh Drew, memaksanya menipu sistem untuk dapat mendanai mimpinya.

Istri Drew yang bernama Carrie (Marisa Tomei) berjuang akan depresinya menuangkan hasrat dirinya menuju dalam pemulihan sebuah theater tua, menikmati godaan dari rekannya yang bernama Jon (Paul Sparks) pada saat dia berurusan terhadap Quint dan juga kehilangan kendali keuangan dirinya.

Tinggalkan Balasan