Sinopsis Film Infinite (2021) Lengkap

Diposting pada

Seorang pria yang bernama Evan (Mark Wahlberg) selalu berbeda, menderita melalui kehidupan dengan penyakit mental, mengakibatkan percaya dia skizofrenia.

Evan memiliki kesulitan dalam mempertahankan pekerjaan dan dia membutuhkan obat anti-psikotik untuk bisa mendinginkan pikirannya, perdagangan senjata kerajinan tangan yang dibuat terhadap keterampilan kuno untuk pil.

Usai terlibat perkelahian, Evan lalu diperkenalkan dengan pria bernama Bathurst (Chiwetel Ejiofor), seorang pria gila yang ingin mengeluarkan sesuatu dari pikiran tahanan, dengan menunjukkan bahwa pasangan tersebut sudah saling kenal selama berabad-abad.

Untuk bisa menyelamatkan hari-hari mereka yaitu wanita bernama Nora (Sophie Cookson), anggota dari Infinite, sebuah organisasi rahasia yang bekerja untuk bisa mengembangkan keterampilan khusus reinkarnasi, mengembangkan kekuatan yang datang terhadap regenerasi tersebut.

Mereka itu The Believers, dan juga mereka membutuhkan bantuan Evan untuk mendapati The Egg sebuah senjata kiamat yang diburu oleh Bathurst, dengan perannya sebagai head Nihilist, pasukan saingan Infinites, mendorong dia menuju kegilaan, ingin menghancurkan semua kehidupan Bumi.

Kewalahan oleh wahyu ini, Evan lalu setuju untuk bergabung bersama dengan Believers, memasuki kehidupan sebelumnya sebagai Treadway (Dylan O’Brien), seorang agent ]yang memiliki The Egg sebelum kematiannya, menginspirasi perlombaan dalam mencari tahu di mana dia menyembunyikannya.