Sinopsis Film Lovers Vanished (2010) Lengkap

Diposting pada

Pria yang bernama Su-in yang merupakan seorang mantan master chef, dituduh telah membunuh istrinya dan dia pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Setelah beberapa kali gagal untuk bisa melarikan diri dan membuktikan dia tidak bersalah, dia mendengar tahanan dengan AIDS bisa dibebaskan atas dasar belas kasih.

Su-in lalu mendekati Sang-byung yang merupakan seorang narapidana HIV positif, dan dia pun dengan sengaja menyuntikkan darah Sang-byung menuju ke dalam tubuhnya, hanya untuk terlambat mengetahui bahwa rumor tersebut adalah tidak benar dan hanya mengakibatkannya dipindahkan menuju ke rumah sakit penjara.

Sang-byung lalu membantu Su-in yang merasa putus asa untuk bisa melarikan diri dengan syarat dia berkunjung menuju ke kafe terpencil tertentu di tepi pantai di Jeju Island.

Su-in akhirnya berhasil melarikan diri dan menghadapi kekasih istrinya dan juga pembunuh sebenarnya, yang sejak saat itu menjadi seorang pendeta. Namun usai mengakui kejahatannya, sang pendeta melakukan bunuh diri dengan melompati tebing.

Tanpa harapan untuk bisa membersihkan namanya dan juga tidak ada tempat untuk berpaling, Su-in pergi menuju ke kafe Luth, yang dijalankan oleh Mia yang merupakan seorang pesulap cantik dengan masa lalunya menyakitkan.

Mia pada akhirnya mempekerjakan Su-in sebagai seorang koki, dan keduanya pun perlahan semakin dekat, mengetahui bahwa waktu mereka bersama kini terbatas.