Sinopsis Film Nanny Lockdown (2020) Lengkap

Diposting pada

pengasuh yaitu Chloe, yang ingin mengadopsi seorang anak dengan suaminya Rob. Agen adopsi skeptis terhadap latar belakang keluarga pasangan ini. Bahkan Rob tidak yakin dia ingin melakukan mengadopsi anak. Chloe beristirahat sejenak dari Rob dan sementara tinggal bersama dengan temannya yang sedang hamil, Stephanie.

Tanpa uang yang masuk, Chloe lalua mengambil pekerjaan pengasuh langsung terhadap pasangan muda, Emily dan Michael. Anak mereka Tommy tidak boleh keluar rumah, Chloe pun harus menghormati privasi mereka, dan dia harus memanfaatkan ponsel yang mereka berikan padanya.

Rumah tersebut memiliki banyak pintu terkunci secara elektronik dan juga area tersembunyi. Chloe pertama kali bertemu Tommy, dia lalu bersembunyi di bawah tangga yang diakses terowongan rahasia.

Rupanya, dia mempunyai banyak tempat persembunyian. Dia kemudian meninggalkan catatan dan juga pin bobbynya. Chloe pun harus mengingatkan dirinya sendiri tidak terlalu terikat.

Michael memasang kamera pengasuh menuju ke boneka beruang, dan Emily pun menari di tengah malam saat di halaman belakang dekat api unggun. Tommy juga mempunyai teror malam yang mengerikan yang hanya bisa dijinakkan lagu menyeramkan. Chloe tidak mengikuti aturan dan juga membawa Tommy ke taman.

Saat di taman, Chloe bertemu pengasuh lain dan kemudian mengetahui dia bukan pengasuh pertama mereka. Pengasuh memperingatkan Chloe untuk berhati-hati sebab Michael dan Emily gila. Chloe tertangkap, dan Emily pun menjelaskan Mengapa Tommy tidak bisa keluar.

Kemudian Menurut Emily, dia pernah bekerja menjadi desainer kostum untuk sebuah boy band. Salah satu anggota band yang bernama Baz menjadi terobsesi terhadap dia dan menguntitnya dan keluarganya.

Chloe bersama Tommy bermain petak umpet, dan dia pun lebih banyak mencari daripada bersembunyi. Chloe mendapati file tentang dirinya dan juga pengasuh sebelumnya. Dia juga memperhatikan jendela memiliki kunci.

Saat berada di ruang bawah tanah, Tommy lalu mendengar seseorang di balik pintu yang terkunci dan juga memberi tahu Chloe. Emily muncul mengklaim itu dia di ruang bawah tanah. Dia lalu menegurnya memanggil polisi.

Suatu ketika Chloe mendapatkan iPad dan menyaksikan rekaman kamera pengasuh tua dari Sylvia pengasuh sebelumnya. Chloe menyadari dia dalam masalah besar. Dia mencoba memberikan catatan kepada Tommy untuk mendapatkan bantuannya.

Stephanie lalu mampir karena dia belum mendengar kabar dari Chloe dalam beberapa hari ini. Kemudian Dia mengancam akan kembali dengan kekasih polisinya jika dia tidak segera mendengar kabar dari Chloe. Chloe membocorkan kebohongan mengenai Baz dari boyband tersebut.

Dia memberi tahu kepada Emily bahwa Baz masih mencintainya dan juga berjanji untuk membuat Rob mengizinkan Emily menuju ke belakang panggung untuk konser rahasia. Michael mengobrak-abrik ruangan mencari sesuatu, dan Chloe memohon padanya membiarkannya keluar. Dalam keadaan panik, dia pun lupa mengunci pintu, dan juga Chloe kabur.

Saat dia menyelinap keluar dari rumah, kemudian Chloe mendengar pasangan tersebut berdebat tentang membunuhnya dan juga melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada terakhir kali. Chloe lalu mencuri flash drive dari boneka beruang dan juga bersembunyi di ruang bawah tanah di salah satu tempat Tommy yang ada didi bawah tangga.

Emily membuat Tommy berpikir itu merupakan permainan dan mengirimnya mencari pengasuh. Dia melakukannya, namun Chloe memintanya tidak memberi tahu. Chloe menemukan kuil tersembunyi untuk band Baz yaitu “Blank Slate.” Emily mendapati Chloe di kamar dan menodongkan pistol terhadapnya memaksanya untuk bekerja sama.

Rob datang di rumah dan mencari Chloe. Michael lalu mengizinkannya masuk, dan mereka pun mendudukkannya bersama dengan Chloe sehingga mereka dapat berbicara sambil memantau percakapan.

Selanjutnya Chloe mengarahkan pembicaraan menuju ke Baz dan konser. Rob menjelaskan ada penguntit, dan band tersebut sangat prihatin. Chloe bertanya apakah dia dapat membawa Emily ke belakang panggung, dan Rob awalnya enggan tetapi akhirnya setuju.

Emily mengenakan semua pakaiannya berurutan dan pergi ke konser. Ketika dia pergi, Michael mendapatkan kuilnya dan berteriak “tidak” sambil meninju dinding. Dia lalu mengambil pisau, membawa Chloe, dan juga mereka bergegas menuju ke tempat tersebut.

Di konser, Emily berada di belakang panggung sendirian dengan Baz, yang tidak layak terhadap semua kehebohan. Emily memperkenalkan Tommy putra Baz. Dia mengatakan padanya menjauh dari dia dan bahwa dia gila. Emily yang tidak mendengarkan dan juga menodongkan pistol padanya.

Baz memohon hidupnya dan mengatakan dia telah merancang hidupnya guna menghindarinya. Emily pun tersanjung. Selanjutnya dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mencintainya, dan juga dia menembaknya namun secara tidak sengaja menembak Michael sebagai gantinya.

Emily pun berlari ke catwalk teater dan juga mulai menembaki orang-orang di bawah. Chloe kemudian merebut pistol dari Emily, dan polisi pun tiba untuk menangkap Emily dan membawanya pergi.