Sinopsis Film Sinister Savior (2020) Lengkap

Diposting pada


Dalam perjalanan pulang, Karen diserang seorang pria. Dia diselamatkan pria lain dalam setelan jas yang mengalahkan pria itu dengan tas kerjanya. Pria itu adalah Daniel dan dia memohon padanya tidak memanggil polisi karena dia memiliki catatan kriminal.

Luka yang ada di lengannya cukup parah dan Karen lalu membawanya kembali ke tempatnya. Daniel menyelinap di belakang Karen dan menatapnya menyeramkan. Mereka berbicara tanda-tanda astrologi (Aries) dan memiliki ulang tahun yang sama, Daniel berpura-pura gegar otak dan juga tetap di sofa.

Izzie, menentang Karen tinggal dengan pria yang baru saja ditemuinya. Izzie meninggalkan suami dan juga putrinya serta berlari ke arahnya. Setelah mandi, Karen memunculkan bekas luka dilihatnya.

Daniel berbohong mengatakan dia mendapatkannya dalam perkelahian di bar, ini jelas tidak konsisten dengan apa yang dia katakan terhadap Karen sebelumnya tentang tidak pernah berkelahi. Izzie muncul dan juga sangat curiga terhadap Daniel.

Dia menginterogasinya mengenai pekerjaan masa lalunya, situasi kehidupan, apa yang telah dia lakukan untuk bersenang-senang. Dia menangkap Daniel di dalam kebohongan lain sebab dia mengatakan dia di real estat. Karen melihat mobil Izzie di jalan masuk dan juga menelepon temannya, namun telepon Izzie dalam keadaan diam di saku Daniel.

Sementara Daniel yang berada di kamar mandi, Karen memeriksa teleponnya dan dia menemukan foto-foto rumahnya di handphone-nya. Karen bertanya terhadapnya mengenai foto itu dan menyadari dia dalam masalah. Dia mengungkapkan padanya bahwa dia menyelamatkan hidupnya dan juga mereka terhubung sekarang.

Karen memainkannya begitu tenang hingga bel pintu berdering dan juga dia ditodong dengan pisau lalu dipaksa untuk membuka pintu. Ini Jimmy dan juga dia sangat mabuk. Roni berhenti dan Karen mengusir mereka berdua. Tidak sebelum memohon Jimmy “mendapatkan bantuan.”

Usai para pengunjung pergi, Daniel memberi tahu kepada Karen bahwa takdir mempertemukan mereka. Dia dengan mabuk mengemudi di pagi hari kecelakaan mobilnya. Mobilnya pun terbalik dan dia pun dibawa menuju ke UGD, Karen dan dia menyelamatkan hidupnya.

Dia pun menjalani enam bulan penjara sebab pembunuhan karena dia membunuh seorang ibu dan juga anak perempuan dalam kecelakaan tersebut. Karen membuatnya kabur dan berteriak untuk hidupnya. Daniel lalu menjatuhkannya. Karen bangun di sebelah Izzie yang juga ditawan.

Daniel membuka tas kerjanya mengungkapkan itu penuh dengan jarum suntik dan juga obat-obatan. Saat dia akan memberi mereka dosis apapun yang ada di dalam jarum suntik, dia pun terganggu dengan ketukan di pintu. Itu pria yang diawal menyerang Karen. Daniel mempekerjakannya guna mempermalukan Karen.

Pria itu lalu “mengurus” Jimmy dan membantu memindahkan Karen dan Izzie menuju ke mobil. Roni melihat mereka dan mencoba menghentikan penculikan namun lehernya patah. Daniel dan rekannya memindahkan Karen dan Izzie menuju ke tempat yang sangat bagus.

Si pria akan membawa Karen menuju ke atas dan memperkosanya, Daniel melakukannya dengan dosis yang mematikan dan membunuhnya. Karen dan Izzie lalu bebas dan lari ke atas menuju ke kamar tidur dengan laptop.

Mereka memposting di media sosial, meminta bantuan sebelum Daniel memutus modem. Karen lalu menusuk kakinya dengan gunting, namun dia mencekiknya. Di pagi berikutnya. Karen dan Izzie yang terbangun karena suara Daniel menggali kuburan di halaman belakang.

Dia lalu memberi tahu Karen bahwa dia jatuh cinta padanya saat dia menyelamatkannya hari itu. Dia lalu menguntitnya sejak itu namun harus membunuhnya sekarang sebab dia tidak membalas cintanya.

Ketika dia sedang menyemprotkan Izzie, Karen lalu menusuknya dan kemudian memukul wajahnya dengan sekop. Paramedis pun tiba di tempat kejadian dan membawa Izzie pergi. Polisi juga datang dan kemudian menahan Daniel