Sinopsis Film Synchronic (2019) Lengkap

Diposting pada

Steve dan Dennis bekerja bersama sebagai paramedis. Mereka dipanggil menuju ke serangkaian kasus di mana orang mati dalam keadaan yang aneh atau yang ceritanya tidak koheren. Kasus-kasus itu terkait dengan obat perancang baru disebut Synchronic.

Pada panggilan kekerasan di dalam rumah tangga, mereka mendapati korban penusukan dan pedang tua yang tertanam di dinding. Sementara itu Steve merawat seorang pria yang terluka, dia pun tidak sengaja tertusuk jarum kotor.

Diuji dengan kemungkinan infeksi mengarah terhadap penemuan kanker di kelenjar pinealnya yang belum berkembang dan juga tidak terkalsifikasi. Panggilan kedua yaitu korban luka bakar. Panggilan ketiga gigitan ular berbisa.

Pada panggilan menuju ke pesta narkoba, mereka mendapati anak laki-laki mati, dan jua seorang gadis mengatakan ada gadis ketiga yaitu Brianna, putri remaja Dennis. Esok harinya Steve pergi menuju ke toko asap lokal dan kemudian membeli semua Synchronic, yang dia pelajari dihentikan.

Ketika dia pergi, Steve menolak tawaran dari seorang pria untuk membayar tiga kali lipat nilainya. Esok hari Steve menangkap pria yang membobol rumahnya. Dia kemudian mengatakan dia ahli kimia yang menciptakan Synchronic, yang mengubah persepsi kelenjar pineal mengenai waktu.

Anak-anak, yang mempunyai kelenjar pineal non-kalsifikasi, melewati waktu. Orang dewasa yang tampaknya bergerak sebagian melalui waktu seperti hantu. Selama panggilan mereka selanjutnya, korban pertarungan pedang meninggal. Steve merupakan penggemar sejarah sains, mengutip Einstein mengenai kesia-siaan waktu pada saat menghadapi kematian temannya.

Di bawah tekanan hilangnya seseorang bernama Brianna, pernikahan Dennis pun memburuk. Dia mengetahui seseorang mencuri morfin, dia salah menafsirkan kesehatan Steve yang buruk dan juga penggunaan obat penghilang rasa sakit sebagai bukti dia adalah pecandu morfin.

Keduanya pun bertengkar ketika merawat pasien gila. Saat di rumah, Steve mengambil Synchronic, melakukan perjalanan kembali menuju saat daerah itu tertutup rawa, dan diserang seorang conquistador.

Steve mencatat pengamatan, menyatakan Synchronic memungkinkan perjalanan untuk mundur meskipun waktu selama tujuh menit di lokasi geografis yang sama. Pada saat dia melakukan perjalanan kembali menuju ke zaman es, dia menentukan lokasinya ketika meminum pil menentukan tahun tujuan.

Selama usaha selanjutnya, dia mengambil kembali anjingnya yaitu Hawking. Dia pindah dari lokasi aslinya sebab orang yang bermusuhan, dia kehilangan Hawking dan juga tidak bisa membawanya kembali. Di lokasi dimana Brianna menghilang, dia lalu menemukan beberapa pria suku, yang mengejarnya menuju ke atas pohon.

Dia menemukan Brianna mungkin telah mengembara sebelum mengambil Synchronic, dan juga benda-benda dari masa kini bisa menjangkarnya hingga saat ini. Steve dan Dennis lalu berbicara di bar. Dennis, yang telah mengambil hidupnya begitu saja, yakin bahwa dia akan bercerai.

Steve memberi tahu kepada Dennis tentang kankernya, dan keduanya pun berdamai. Sopir mereka yaitu Tom, mencuri morfin. Di kuburan keluarga Steve, Steve telah menunjukkan Dennis video perjalanan waktunya, dan juga mereka menyimpulkan Brianna mungkin telah meninggalkan pesan untuk mereka temukan di taman.

Steve selanjutnya melakukan perjalanan kembali menuju ke medan perang selama Pertempuran New Orleans, ditembak di kaki, dan juga mencari Brianna. Dia mendapatinya di parit dan memberi dia pil Synchronic terakhirnya.

Mereka segera dengan cepat pindah menuju ke batu tempat Steve pergi, dimana seorang penjarah mencegat mereka dan juga menahan Steve di bawah todongan senjata, mengira dia seorang budak. Brianna kembali menuju ke masa depannya, sementara itu Steve terdampar di masa lalu.

Dia lalu muncul menjadi hantu di hadapan Dennis. Mereka berjabat tangan dan film ini pun berakhir tanpa mengetahui jika Steve kembali menuju ke masa sekarang.